Kejadian Paling Memalukan Dalam Hidup Gue !! I’m Sorry “Tante” !!

Halo bro n sist, tau gak,, hari ini gue udah kentut 8 kali. Hahahahahah. (sumpah, ini opening paling GAK PENTING yang pernah gue buat).

Di akhir pekan ini tuh gue udah bikin rencana buat online sepuasnya. Gue pengen ber-autis ria bersama hape kesayangan gue. Tapi nyatanya semua planing itu gagal.

Hal utama yang membuat semua rencana gue gagal adalah telpon dari teman gue, nama nya Iwan.

Q : lho, Iwan tuh bukannya nama asli admin ya?
A : iyaa, Iwan Siswanto Setiawan bla bla bla.. entahlah, panjang banget namanya,
Q : kok itu namanya Iwan lagi,
A : maklum aja, nama Iwan tuh pasaran, haha
Q : haha, bukan cuma namanya aja yang pasaran, mukanya juga, wkakakak

Ajiib, sialan banget. Nama sama muka gue di bilang pasaran (ngamuk ngacak ngacak sanggul ibu2 arisan). Wkakakakakak.

Tadi si Iwan nelpon pas gue lagi asik kumpul bareng temen2 gue. Tadinya agak males buat ngangkat telpon dia, tapi ntar gue di kira sombong. Padahal kan gue orangnya ramah, rajin menabung, dermawan, dan bersahaja (PREEEETTT…).

Gue : halo,..
Iwan : assalamualaikum,
Gue : walaikumsalam, ada apa wan ??
Iwan : euu, gini wan (sama sama manggil wan =,=), ntar bisa bantuin tim gue main futsal gak ?? Gak ada kiper nih.
Gue : hmm, jam berapa mainnya ??
Iwan : jam 2, bisa kan ??
Gue : hmmm (mikir 3 jam), oke deh !! Emang tanding lawan mana ??
Iwan : lawan anak anak RW 12
Gue : owh, yaudah,, ntar lu nyamper ke rumah gue ya,
Iwan : oke, siip lah,

Telpon pun di tutup. Gue langsung pulang kerumah buat nyiapin alat tempur gue. Tapi nampaknya dewi persik fortuna sedang tidak memihak gue. Ini terbukti dengan sebuah kejadian memalukan yang menimpa gue tadi siang.

– Ups, Sorry Tante –

Oke, ini adalah cerita memalukan yang pertama. Kalian jangan salah paham dulu, mentang mentang judul nya ada kata tante, kalian langsung mikir yang aneh aneh. Hahaha.

Tadi siang sebelum gue berangkat main futsal, gue ke rumah temen gue dulu, si Alex. Nama aslinya sih Rahmat, tapi gue juga gak tau kenapa nama panggilannya jadi Alex.

Si Alex ini terkenal jago menjahit (mantap, cowo tapi jago menjahit, hahah). Dan gue datang ke rumah dia bermaksud untuk merombak baju kiper gue, soalnya kegedean. Jadi mau agak di kecilin dikit.

Nggak lama kemudian, dia selesai merombak baju gue. Kemudian terpikir “wuah, sekalian aja sama celananya”. Tanpa pikir panjang, gue langsung menyuruh si Alex merombak celana gue.

Berhubung celana itu masih gue pake, jadi mau gak mau gue harus melepas celana gue (masa mesti di jahit sama orangnya, hahah). Gue pun melepaskan celana gue. Tinggal celana dalam doang. Gue sih cuek aja, toh kita sama sama cowo, jadi gak malu.

Sambil nunggu dia merombak celana, gue nunggu di kamar si Alex. Setelah beberapa menit kemudian, tiba tiba ada yang membuka pintu kamar. Gue pikir itu si Alex, tapi ternyata bukan. Yang masuk ke kamar adalah nyokapnya si Alex.

TIIDDAAAAAAAAKKK !! Gue kan cuma pake celana dalam doang. Hadooooh. Waktu itu gue langsung kelabakan nutupin si Junior. Sumpah, malu banget gue.

“aduh tante, maaf banget. Jangan mikir yang aneh aneh. Itu celana saya lagi di rombak sama si Alex..” gue berusaha memberi penjelasan.

Si tante malah ketawa ketawa ngeliat gue cuma pake celana dalam doang. Ajiib banget dah. Gue gak tau mesti naro muka gue dimana. Malu banget dah.

Sialan banget si Alex, bukannya bilangin kalo di dalam kamar ada gue. Udah gitu si tante maen nyelonong gitu aja ke kamar, bukannya ketok pintu dulu. Hadoooooh, sial sial sial.

Gak lama kemudian, celana gue udah beres di rombak. Gue langsung ambil dan pake celana gue. Setelah itu gue langsung meninggalkan rumah si Alex dan bergegas menuju lapang futsal.

Pas di luar, gue ketemu lagi sama si tante. Lagi lagi dia ketawa melihat gue. Hadooh, si tante bener bener bikin salting dah. Moga moga aja si tante mulut nya ngaak rombeng. Bisa rusak image gue kalo banyak orang tau masalah ini. Hahahahahah.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

59 responses to “Kejadian Paling Memalukan Dalam Hidup Gue !! I’m Sorry “Tante” !!

  1. sebentar sebentar,. (gaya pak RT mau nyela)
    emang mulutnya si tante nggak ember, tapi malah diobral sendiri sama yang punya celana ini?, WHAT WHAT WHAT,. (geleng-geleng nggak jelas,.)

  2. Oh My Got, kenapa tuh tante gak disosor sekalian mumpung suaminya lagi gak ada(lumayan dapat tante-tante) upssss I’m sorry tante! Hahhahaa

  3. huhahaahahahahahahahahahahahaha, .. ..

    Ada 3 perkiraan saya, .. ..
    01. mungkin di kira tante kamu sama alex gitu-gituan, huahahahaha, .. ..

    02. Mungkin tante terkesima melihat si jonior yang gede, .. .. Huhahahahahahahah, .. ..

    03. Ada deh, .. .. Huahahahahaha

  4. ouhhh.. sorry tante gue telanjang.. haha:mrgreen:
    untung tuh tante gak nafsu sama kang wawa.. kalo nafsu wahh wahhh berabe tuh.. bakalan kiamat tujuh puluh tujuh kali..hehe😀

  5. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    Sumpah waw,, ane ngakak sambil guling ditanah sambil ngupil plus garuk2 kaki kiri..

    Tapi bro.. Suatu saat lu pasti ngalamin ini lg, pas lu udah nikah ntar, pas lu duduk bercelana dalam doang, istri lu dateng nyelonong msuk ke kamar,, jadi anGgap aja ne sebuah pelajaran..

    Wkwkwkwkwkwk… Coba ada si firus mampir kesini, ane yakin pasti dia ngakak ampe jatuh ke jurang..

  6. wkwkkwkkwkkkwkkwk..
    kekkekekkekk..hahhahahhha,,hihihihi,,

    ya ampun bang,,mukamu kw ditaruh dmana bang???? kehormatanmu diliat ma c tante?

    hhahhah,,asli masih ngakak guling2,,ngebayangin ekspresi c tante pas lyat ,,hhaha

    kebayang mukan oon,,gondok abang,,,
    hhahhahha,,,masih ngakak

  7. numpang ketawa bosss,,

    Jjjjiiiiiiaaaahahahahaha

    Tantenya tuh senyum senyum, ‘lumayan ada brondong’ pake cd doang lagi,
    Tuh tante balik muda lagi dah
    Hhehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s