OMG !! She’s Pregnant !!

Halo bro n sist, hmm.. Hari ini benar benar banyak hal yang mengejutkan. Antara percaya dan tidak, tapi memang seperti inilah adanya. Ada beberapa hal yang ingin gue ceritakan. Tapi, yang mau gue posting sekarang adalah sebuah cerita yang benar benar sukses membuat gue melongo kayak orang bego.

Oia, kalian masih ingat sama si Somad kan (nama disamarkan) ?? Dulu gue pernah cerita tentang salah satu teman gue ini di postingan ini . Kalau kalian belum baca, mampir dulu gih ke postingan itu. Heheheh.

Oke, disini gue akan berperan sebagai “Sutradara”, dan si Somad berperan sebagai “Aktor utama” (di kira lagi syuting kali ya,,). Hmm, oke gue mulai sekarang.

Tadi siang, setelah pulang jum’atan, gue di sms sama si Somad. Dia nyuruh gue supaya datang ke rumahnya. Gue yang waktu itu masih pake sarung, langsung bergegas mengganti pakaian.

Selang beberapa lama kemudian, gue udah sampai di rumah si Somad. Disana gue juga lihat ada beberapa teman gue yang lain. Ada si Japra, si Kosim, dan si Tukimin (semua nama disamarkan).

Mereka sedang asik mengobrol pas gue datang. Dan gue pun langsung bergabung dengan mereka. Hmm, asik juga nih. Udah lama kita gak ngumpul bareng kayak gini. Tapi pas lagi asik ngobrol, si Somad tiba-tiba menyela pembicaraan.

Somad : Chuy, sebenarnya ada hal penting yang pengen gue ceritain
Gue : hahah, kayaknya serius nih, ada apaan?
Japra : iya nih, ada apa chuy ?
– si Kosim sama Tukimin cuma melongo aja –
Somad : ntar tanggal 21 gue minta kalian nganter gue ya,
Japra : nganter kemana ?
Somad : ke Garut
Gue : mau ngapain ke garut ?
Tukimin : mau ngeborong dodol ya ? Hahaha
Somad : beuh, gue serius.
Gue : emang ada apaan sih?
Somad : gue mau Merried !!
Gue, Japra, Tukimin, Kosin : WHAAAAAAAATTT ?? <<< kaget ampe ke ubun ubun.

Sumpah, gue benar benar gak nyangka kalau maksud dia ngumpulin kita semua adalah untuk mengabarkan hal yang cukup mengejutkan ini.

Semuanya terkesan begitu mendadak. Gue gak nyangka banget kalau si Somad bakalan melepas masa lajangnya secepat itu. Benar benar tanpa persiapan.

Dan sudah bisa ditebak mengapa semua ini terasa begitu terburu-buru. Yaa, ternyata ceweknya si Somad hamil. Waduuuuuuuuuh, paraah nih. Gue gak nyangka kalo bakal kayak gini kejadiannya.

Selama ini si Somad tuh terkesan seperti cowok baik baik aja, walaupun agak badung, tapi gue gak menyangka kalau dia sampai bisa melakukan perbuatan itu. Udah gitu, ceweknya juga terlihat alim, gak ada kesan nakal sama sekali.

Hmmm, ternyata penampilan memang tidak menjamin prilaku seseorang. Gue aja antara percaya dan nggak menanggapi kisah ini. Tapi memang seperti inilah adanya.

Dia minta gue dan yang lain agar ikut mengantar dia saat dia nikah nanti. Dia bilang gak bakal ngajak banyak orang, cuma mau ngajak keluarga dan teman teman dekatnya saja.

Wheeeww, benar benar diluar dugaan banget. Gue sampai sekarang masih bingung aja, antara percaya dan nggak. Tapi mana mungkin dia bercanda masalah kayak ginian.

Yaaaah, gue sebagai teman cuma bisa memberi dukungan dan do’a saja. Semoga kelak keluarga yang dia bina bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Heheheh.

Sekian dulu bro n sist, cape juga nih ngetiknya. Soalnya ini curhatnya masalah orang lain, jadi kurang gereget. Hahahahah, besok gue mau curhat akh masalah si wanita berkerudung. Ada hal yang pengen gue ceritain tentang dia, sekalian malam mingguan, kan pas banget tuh moment nya. Hehehe

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

40 responses to “OMG !! She’s Pregnant !!

  1. Ping-balik: Ngilang Lagi Akh,, Si Somad Merried !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  2. Sedikit ceramah bro hee..

    M’mang Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sdh mnjelaskan jk Fitnah (cbaan trbesar untk laki2 itu wnita). Bhkan ad seorang Ulama yg sdh tua pun msih ttp bs mrsakan & brkata bhwa cbaan trberat adlah wnita.
    & Ali bin Abi thalib Radhiallahuanhu jg prnh brkata kpd sahabat yg wktu itu kagum mlihat wnita sruh mdatangi istriny ckuplah pndgan prtama untk trpukau dgn wnita lain, jd bgtu dahsyatny cbaan dr wnita wlpn sdh mnikah.
    Mka baikny memang dgn wanita itu jaga jarak & jaga2 semuany deh hee cz kata bang Napi kjahatan bkn trjdi krn niat tp jg krn kesempatan, jd bs saja org yg Niat baik, tp pas ad kesempatan dteng deh Niat brukny.
    Aplagi setan gak pilih2 target, d’mna ad kesempatan d’situ ad jalan ktany (koq ane tw y tp ane gk ikt gangny lho hee).. Jd y hati2… Jgn Niat bruk.. & hati2 jg pd keadaan yg dpt mberikan brlaku bruk..

    Wallahu’alam

  3. mgkin kita harus sadap dia pake gps, instal cctv distiap susut rumahnya, , apa aja kemana aja intai smua aktifitasnya selama kira2 sampai kita tau bagaimana dia tanpa henti hwaakakak (ala serse/agen rahasia/kayak yg di tv tv itu deh) wkekek pasti deh kita bs menilai gimana aja si A si B si C itu

  4. yaps, utk melihat orang2 dgn kelakuan yg takterduga seperti ini kita harus lihat dgn mata hati…
    yg ga mungkin kita ga punya krna kita2 smua hanya biasa dan trgiur dgn pandangan2 duniawi,, ….

  5. Iya kalau sudah isi tidak boleh nikah dulu, atau kalau “nikah” gak boleh campur dulu nanti dah lahir nikah benerannya…

  6. mau gmn lagi bro,,,,,bukan hanya ada niat pelakunya,,,,tapi karna ada kesempatan juga,,,,,waspadalah wapadalah,,,,,, ( narsis+xl) :p
    godaan gede bgd bro klo ag berduaan aza ama doi,,,,pikirannya ga kmn2,,,,hahahaha,,,,
    dan,,,,justru yg pendiam itu yg kadang bwt makin penasaran,,,, :p

  7. Sebadung badungnya anak muda, jangan sampe deh melakukan hal yang kadar negatif nya melebihi batas normal. Kalo Malas mandi, itu mah badung standar, Setuju bro ? 😀

  8. bro combek.. haha
    ehh bro buatin header kayag punya bro one yang di atas itu tuh.. manteb cuy,,
    pake aplikasi apa itu bro ?? hehe #ga nyambung sama topik..

  9. kan aya bg pribahasa lungguh lungguh tutut,,
    cocok ne bwat c somad

    ternyata ga dmana mana,kalo nikah pasti dtnyanya kenapa??

    pasti jwabna biasa,,karena ting ting,,

    kyakna itu udah jd hal yg ga aneh ya,v bg gw aneh sangat,koq bisa berbuat sesuatu yg bkin malu shabat n keluarga,,
    #muka serius

  10. Waduh, sekarang banyak sekali kejadian seperti itu bro,. Tampang sama sekali nggak menjanjikan,.
    Oh iya, intermezo,.

    “…adalah sebuah cerita yang benar benar sukses membuat gue melongo kayak orang bego.”

    (nb: untung aja cuma “kayak”) wakakakkkaaaabuuuuurr!,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s