Guys…. I’m Back !!

Ciiiaaaaaaaaatttt…!! Jreng jreng jrreeeng…!! Halo bro n sist, pemuda dan pemudi, ibu-ibu dan bapak-bapak, om dan tante, kakek dan nenek, ketemu lagi nih kita. Setelah sekitar 2 hari menghilang , NOW I’M BACK…. BACK…. BACK…. BACK…. (ceritanya echo).

Hmmm, ada yang kangen sama gue gak nih ?? Yang kangen coba acungkan tangannya !! (krik… krik… krik…). Lho, kok gak ada yang acungin tangan sih ?? Oowh, jadi kalian gak ada yang kangen ke gue ?? Oke, it’s enough.. (ambil koper, packing, order tiket,lari berurai air mata menuju bandara). Wkakakakakak, gak jelas banget.

Dua hari gak ngurus blog (cuman di tengok tengok sekilas aja) rasanya udah kayak 2 taun gak makan orok #alay. Tangan ini rasanya gatel banget, tapi apa boleh buat. Ada banyak hal yang menyebabkan gue gak bisa online.

Ada beberapa orang yang bertanya, “apakah menghilangnya gue ada kaitannya dengan wanita berkerudung itu ??”. “si one off gara gara lagi khusyu memperjuangkan cintanya ya ??” . Hahahahah, HELLOOOO… Hari gini masih dijajah cinta ?? Nggak banget deh. (padahal sih emank ada hubungannya, tapi dikit). Hahahahah.

Faktor utama gue ngilang adalah hape gue yang kemarin kemarin sempat ngadat minta dibeliin balon . Tapi sekarang insya Alloh sudah kembali normal. Yaah, walaupun belum 100% normal, tapi tak apalah. Yang penting sekarang gue bisa kembali eksis dan berbagi bersama kalian. Yeeeaaaaahhhh,,, give me applause !! Huuuuuuuu….. (lho, kok malah pada nyorakin sih ??).

Oke, sekarang penutupan dan sedikit warning buat kalian semua. Berhubung gue sudah balik lagi lagi, jadi gue harap kalian semua bersiap siap untuk memasuki lembah kenistaan yang tak berujung. Wkakakakakakakak.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

20 responses to “Guys…. I’m Back !!

  1. Selamat Datang Kembali
    …oooO…………..
    …(….)…..Oooo…
    ….\..(…….(…)….
    …..\_)…….)../…..
    ……………(_/……

    Maaf Udah Bikin Kotor Lantaix

Tinggalkan Balasan

