ZingMagic Chess Pro v5.00.1 !! Game Catur Yang Seru !!

Aaaaaarrrghh… Hari ini gue bangun kesiangan. Gara gara semalam nonton Fulham vs Liverpool. Tapi gak percuma gue bela belain nonton ampe subuh. The Reds menang cukup besar. Skor 2 – 5 sudah cukup untuk membuat liverpudlian tersenyum sumringah. Pokoknya mantap dah, YNWA.

Hmm, ntar siang gue mau nonton turnament futsal lagi. Tapi sayang, gue gak bakal bisa ketemu sama si Tika. Dia lagi ikutan olympiade kimia (whew, gaya amat ya ?? hahahah). Tapi gak apa apalah, tujuan gue kan mau nonton dan mendukung almamater gue, SMAN 1 Margahayu <<< semangat 45. Hahahahah.

Oke, back to topic. Sekarang gue mau share sebuah game yang kata sebagian orang game ini sangat membosankan. Tapi menurut gue justru game ini asik. Nama game nya adalah ZingMagic Chess Pro v5.00.1 !!

Ya, dari namanya saja pasti sudah ketahuan ini game apa. Yuuuup, ini game buat orang orang yang doyan mikir, yaitu catur. Ayo, ada yang jago main catur gak ?? Aya tanding head to head sama gue. Hahahaha.

Tampilan game nya tidak berbeda jauh dengan game catur lainnya. Hanya saja, di game ini di tambah dengan grafik yang mulus dan sound efek yang bagus. Jadi pasti makin betah deh main game nya.

Ini dia beberapa penampakan dari game ini. Cekidot.

ss0498.jpg

ss0499.jpg

ss0500.jpg

ss0501.jpg

ss0502.jpg

ss0504.jpg

Nah, gimana kawan, mau coba asah kemampuan kalian dalam bermain catur ?? Kalo gitu gak usah berlama lama lagi, langsung aja download game nya. Hehehehe.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : ZingMagic Chess Pro
Version : 5.00.1
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.3 MB

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

30 responses to “ZingMagic Chess Pro v5.00.1 !! Game Catur Yang Seru !!

  1. gann Mau Nnya Opera Mini engga
    Grtssn Lg Ya..
    gwe Pakiai as
    hbs Di Sedot nYa Plsa Gwe Gann
    Psng? Dompet Pda Kernggg

  2. pertamaxxx…
    wah di sekolah saya lagi ada olimpiade juga nih. kalo boleh tau olimpiadenya di mana? jangan-jangan di SMAN 2 CIMAHI lagi.

Tinggalkan Balasan

