Jatuh Cinta Lagi !!

https://i0.wp.com/freedesktopicons.net/wp-content/uploads/2011/04/valentine_love_set.jpg

Adakah diantara kalian yang bisa mendeskripsikan apa yang kalian rasakan saat kalian sedang jatuh cinta ?? Kalau ada, mungkin gue butuh bimbingan kalian untuk mendeskripsikan perasaan gue saat ini (hahah, ketahuan nih admin lagi fallin’ love).

Mungkin kisah kali ini akan lebih cocok bila diberi judul “Futsal I’m In Love” .

Q : whaaatt ?? si one jatuh cinta sama pemain futsal ?? Berarti MAHO donk ??
A : beuuh, ngaco aja. Simak dulu ceritanya, jangan asal koment dulu.
Q : owh, iya iya, jangan marah donk, masa gitu aja marah..
A : siapa yang marah ?? <<< nyolot
Q : beuh, itu barusan..
A : itu bukan marah, kalo gue lagi marah biasanya makan orok..
Q : whew.. <<< terkagum-kagum

Jadi gini ceritanya. Dua hari kemarin, pas gue lagi nonton turnament di Mutiara Sport Center, gue bertemu dengan seorang wanita yang sukses membuat hati gue meledak kayak bom buku.

Wanita itu bernama Tika, dia sedang mendukung sekolahnya yang sedang bermain. Dan kebetulan dia adalah teman dari salah satu teman gue yang sedang ikutan main futsal.

Waktu pertama kali kita bertatap mata, dia langsung memberikan senyum yang langsung membuat sendi sendi tulang gue lemes. Saking senengnya, rasanya gue pengen banget jedot-jedotin kepala ini ke tiang gawang.

Gue pun berusaha mencari tempat yang pas, supaya bisa nonton plus berdekatan dengan wanita berkerudung itu. Dan sukses, gue berhasil berdiri tepat di sampingnya.

“a wawaw ya ??” (busyet, gue kaget banget !! kok dia bisa tau nama panggilan gue, di panggil aa pula, jadi ge’er).
“iaa, kok tau ??”
“ya taulah, aku temennya anwar” (nb: anwar tuh temen gue yg lagi maen futsal, dan ternyata dia teman sekelas di sekolahnya)
“ooowh, kamu teman nya si anwar toh”
“iaa, aku juga pernah lho nonton a wawaw main”
“wah ?? yang bener ?? kapan ??”
“dulu, waktu a wawaw main bantuin kelas kita tanding melawan SMAN 1”
“owh, jadi waktu itu kamu nonton ??”
“iaa, tapi a wawaw nya sombong ikh, gak mau nyamperin kita”
“hahahah, bukan sombong, tapi malu tau…”

Setelah itu, perbincangan kita pun menjadi lebih akrab lagi. Selain cantik, dia juga asik diajak bercanda. Orangnya gak ja’im. Pokoknya asoy geboy deh. Hahahahah.

Setelah pulang kerumah, gue gak nyangka banget kalo dia akan nge SMS gue. Hmmm, pertanda baik nih. Itu artinya dia memberikan respon positif. Dia tau nomor hape gue dari si Anwar.

“a wawaw, besok mau nonton futsal lagi gak ? … By Tika” . Itu isi SMS yang dia kirim. Wuaaaaah, seneng banget rasanya gue waktu buka SMS itu. Rasanya seperti terjun dari lantai 15, dan mendarat di amparan ice cream yang banyak. Mantaaaaap, hahahah.

Setelah itu, aksi balas balasan SMS pun makin menyenangkan. Tidak jarang gue mengeluarkan jurus gombal gue. Dan ternyata itu cukup sukses membuat dia mual dan muntah muntah klepek klepek.

Akhirnya, tadi siang kita ketemu lagi. Dia masih mengenakan seragam SMA nya. DAMN, she look so HOT !! Pantat panci aja kalah panasnya. Hahahah.

Sambil menikmati pertandingan futsal, tadi kita juga saling gampar bercenda gurau. Dan nampaknya apa yang kita lakukan cukup membuat iri orang orang di sekitar kita. Karena ada salah satu penonton lain yang terus terusan aja ngeliatin.

Wuaaahh, akhirnya gue merasakan lagi angin segar cinta. Setelah beberapa bulan ini terpuruk dalam lembah kenistaan (alay). Semoga aja ini akan menjadi awal yang baik. Semoga dia bisa menjadi orang yang mengobati luka hati ini (lagi lagi alay). Gue minta, doakan yang terbaik saja ya. Hehehehe.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

74 responses to “Jatuh Cinta Lagi !!

  1. weeeeew selamat ya bro
    aq doain semoga jd pasangan yg sakinah,mawadah warohmah
    Hehehe woow td pagi nnton liverpool VS fulham.
    seruu ngeliat liverpool ngelibas fulham 5-2 hehe

  2. haha.. Bagus deh bro.. Jd ga murung mikirin yg lalu.. Bener kata pepatah:
    mati satu tumbuh seribu..
    Tp ini yg numbuh baru 1.. Coba klu dah sampe 1000.. Smua hal pasti lupa..

  3. mau ngasih koment dikit..

    “dia langsung memberikan senyuman”(masa cewek yg senyum duluan, bukannya cowok gentle duluan)

    “Gw langsung cari tempat yg pas, supaya bisa nonton plus berdekatan dgn cewek berkerudung itu” (masa cuma bisa ngedeketin doank)

    “a wawaw ya?” (masa cewek yg ngajak ngobrol duluan, harusnya cowok gentle yg ngajak ngobrol duluan)

    “gw ga nyangka banget kalo dia nge SMS gw”(masa cewek yg nge SMS duluan, benernya cowok gentle yg cari tau nope n nge SMS duluan)

  4. ngakattt abis…baca ni artikel dan komentar teman2…

    a wawaw .awas loh tai kucing rasa coklat kalau lagi jatuh cinta…..hahaha

    Owwww…indahnya..!! Jadi ingat dia…hihi

  5. jiyeee…jiyeee…

    Pnd@ng’n pRtma….
    Da y9 l9 jTuh cinTA nE…..

    LngSUng d! N1kahN Ja s0b…
    Nti d! emBat 0rn9 lg!…. Hahaha

  6. hihihi…
    Baru tau panggilan bro one “A Wawaw”… 😆

    Ayo dong bro, ungkapkan perasaanmu secepatnya ke dia… 😀
    Nanti ada yang ngeduluin loh… 😉

  7. wah Tika tuh temen sekelas saya! hahaha emang nama Tika cuman seorang. tapi temen sekelas saya namanya juga Tika. terus wali kelas saya namanya juga sama yaitu Anwar.asal Ciparay. hehe

  8. eh, bro One,.
    bukan apa-apa nih,. Cuman nggak nyangka aja bikin artikel ginian,.
    Apalagi ini si Tika lagi di sebelah gue ngeliatin artikel ini en nyuruh gue komen,. Sorry ya?,

    nb: serius amat????

    wakakakakakakkkabuuurrrrrr!,
    lanjutkan mamen!, mangstrab!,
    langsung TONJOKSIKAT!

  9. akhirnya hati ini ada yg ngisi lg. Smoga ortu tidak bilang klo cinta ini cinta monyet..!!oh padahal hati one sering deg2an saat liat pantat panci. Loh..loh lagunya koq malah ngawur ya?haha..

  10. menurutku, kalimat yang tepat yang harys di ucapkan adalah: ternyata saya tak cinta dengan yang sebelumnya.

    karna cinta adalah cinta. tidak bisa dalam pengukuran maupun pembagian. jika perasaannya bertahan sampai ia mati, dialah yang pantas dikatakan cinta atau mencintai.

    namun jika perasaannya be4rubah sebelum ia mati, maka dia tidak pantas dikatakan cinta, walau hanya sekecil apapun

  11. alamak…. Ada yg jth cnta nie… tar lo jadian jgn lp trktranya bang… Ahahagz…. 😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s