Alhamdulillah !! Project Selesai !!

Hey bro,, hey sist,, apa kabar ?? Ada yang kangen sama gue gak ?? Hahahah. Aduuuh, seharian ini blog gue kumel banget. Gak keurus (kayak adminnya). Terlalu sibuk menyelesaikan project design buku kenangan. Soalnya hari ini deadline nya. Jadi ya seharian ini bener bener konsen ke project itu. << sok expert banget nih si one, hahahahah.

Yeeaaaahh, alhamdulilah sekarang semuanya udah selesai. Dan alangkah senangnya gue, soalnya semua design gue di terima dengan baik. Klien gue suka sama gue (lho kok ??) maksudnya suka dengan design yang gue buat. Hehehehe.

Jujur aja, selama pembuatan project ini ada beberapa masalah yang cukup ngeselin (kayak adminnya). Mulai dari PC yang ngadat, nge hank mulu (kayak otak admin), di tambah dengan sumber dari klien yang setengah setengah. Bayangin aja, tadi sore tuh design nya udah fix, tinggal di setorkan. Eeeeh, malah ada yg mau di revisi lagi. Aduuuuuhh, lumayan bikin kesel sih. Tapi ya mau gimana lagi. Hehehehe.

Yang penting sekarang semuanya udah selesai. Transaksi pun berjalan dengan lancar (ajiiieb dah). Lumayan lah, duit nya bisa di pake buat nambah nambah kredit panci. Wkakakakakakakak.

Oia, gue mau sedikit pamer akh. Sekalian promosi, siapa tau aja ada yang mau ngasih gue project lagi. Hehehehe. Ini dia hasil yang udah gue buat.

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg

8.jpg

Gimana kawan, keren gak ?? Apa ?? Gak keren ?? Hadooooh, jadi kepengen terjun dari lantai 15 nih. Hahahahah.

Recent Post :

Writed by 'setiaonebudhi'.png

Posted by Wordmobi

40 responses to “Alhamdulillah !! Project Selesai !!

  1. tp emang keren bro,.
    oh iya, kalo bikin beginian mungkin kecil buat bro ONE,.
    tapi gimana kalo grafiti?, challenge nih,.

    nb: grafiti yang dimaksud bukan menggunakan font seperti di blog ane, tapi yang kayak di tembok2 jalan dengan pengaplikasian di layar monitor dengan bantuan corel, photoshop, dll,.

    nb2: cold4hands lagi becanda

    nb3: yang autis itu yang bilang autis duluan

    nb4: cold4hands langsung kabur

    nb5: projectnya mantab, overall rapi, salut

  2. hoooh…
    Ternyata ‘project’-nya beginian ya…🙄

    kereeen banget bro!!!😀
    bagiin tipsnya dong di blog…😉

  3. Manteplah bro, btw Q ada usul ne. Gmn klo u bt sprti ini tpi isix temen2 blog. Cntohx foto close up ntr d bwhx d tulis biodata tmn2 blog. Untuk data2x ntr bs di minta di sbuah postingan pengumuman yg mw ikutan d tampilkn profilx. U/ fto profil msing2 mgkn bs d krm lwt email or MMS. Gmn? Ntr d trbitkn lwt postingan aja bro, format biodata yg wjib d isi trzrh bro one aja. Stelah biodata smua trkumpul tnggal d susun aja tuh. Hard project gk nh?

  4. wah, desainer juga toh ini, wkwkwk,,.
    keren juga, keren-keren,.
    tapi bo’ong,.
    tapi bo’ongnya bo’ong,.
    tapi bo’ong lagi,.
    tapi bo’ong lagi,.
    wakakakkk,.
    mantabs!!,

  5. wah chukkae bang,karena akhrnya anda menjd manusia yg berguna bg nusa dan bgsa,,

    owh ngebbt buklet ye,,jd inget sma ne jaman ngora,,sekrg juga muda kneh se ya,,

    bang knapa koq ga berwarna semua?cnthna profil,,

    keren bg keren,lumayan hslnya bwat bzok kita shoping(?)

Tinggalkan Balasan

