Result Score !! Liverpool vs Newcastle Menghangatkan Suasana !!

Hallo bro, selamat malam !! Brrrr, dingin banget dah hari ini. Dari tadi sore di tempat gue hujan mulu (langitnya lagi beser kali ya ?? hahahah). Kalau disana gimana, hujan juga kah ??

Hmm, tapi walaupun cuaca dingin banget, tiba tiba berubah menjadi hangat. Kalian tau gak kenapa ??
“Admin duduk di atas kompor ??” (beuh, ngaco, SALAH)
“Admin lagi kebakaran jenggot ??” (gue gak punya jenggot =,= , SALAH)
“Hmm, Admin ngompol dicelana ??” (wuahh, emang agak basah sih, tapi SALAH)
“Beuh, salah mulu, terus apaan donk ??”

Hahahahah, hal yang membuat suasana hati gue jadi hangat, tidak lain dan tidak bukan adalah kemenangan tim kesayangan gue, Liverpool, melawan Newcastle !!

https://i1.wp.com/kopsource.com/wp-content/postimages/liverpool-vs-newcastle.jpg

Pertandingan yang berlangsung di Anfield ini berakhir dengan skor 3 – 0. Dan kemenangan ini membuat poin Liverpool sama dengan poin Tottenham Hotspur. Wuaaah, jadi makin seru nih persaingannya.

Berhubung pertandingan ini tidak disiarkan di TV lokal, jadi sayang banget kita tidak bisa menyaksik si Merah beraksi. Dan gue cuma bisa menyimak pertandingan itu via Snaptu. Hahahaha.

Berikut ini hasil pertandingannya :
snaptu.jpg

Liverpool 3 – 0 Newcastle
’10 Maxi Rodrigues
’59 Dirk Kuyt (pen)
’65 Luis Suarez

YOU’LL NEVER WALK ALONE !!

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

17 responses to “Result Score !! Liverpool vs Newcastle Menghangatkan Suasana !!

  1. wooiii … Pengumuman liverpool menang..!!! Pasti besok mnang truzz..hahahahahahaha
    I Luph u LIVERPOOL
    YOU’LL NEVER WALK ALONE
    YOU R THE GREATEST TEAM EVER
    WKWKWKWKWKWK

  2. bro angga @ jangan gitu dong tim favorit saya nih ma bro one…hahahahhhha

    One @ thanx …info nya !

    Coment lagi akh…!! Horreeeeeeeeeeeeee liverpool
    Lanjutkaaaaaan i luph u liverpool ummmmmmuuuach hahhaaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s