Kisah Palsu !! Just Fake !!

Yeaaahh,, malam minggu nih. Buat kalian yang lagi kencan sama pasangannya gue ucapin met “indehoy” aja deh. Kalian boleh seneng seneng, tapi awas, jangan sampe kebablasan. Ntar bisa berabe urusannya. Hahahahah.

Dan buat kalian yang lagi jomblo (termasuk gue), mending kita buat malam minggu ini se-enjoy mungkin. Misalnya : godain pembantu sebelah (gubrak), gangguin hansip yang lagi jaga (wah, ini asik nih), atau mengusili teman teman kalian dengan bonus SMS, ayo kita nge-flood !! Hahahahahah. (bercanda bro, jangan diikutin ya, DON’T TRY THIS AT HOME).

Oia kawan, sekarang gue lagi happy banget nih. Kalian masih inget gak dengan postingan ini . Disana gue cerita bahwa orang yang paling gue sayang telah bertunangan dengan cowok lain. Alaamak, ampe stress gue waktu itu mikirinnya.

Eits, tapi kali ini gue bukan mau bergundah gulana. Justru sebaliknya, gue sekarang lagi sengeng banget. Kalian tau gak kenapa ?? Hmm, penasaran kan ?? Lihat aja sms ini :

1 sms juliani.jpg

Hmm, bisa kebaca gak sms nya ?? Apaa, gak bisa ?? Hadooh, yaudah. Gue tulis ulang deh.

“Ddy, apa kbr ?? Aq kgn bgt sma ddy..
Oia, aq mau ngasih tau sesuatu sama ddy, pertunangan aq batal.. Aq gak bisa ngelupain ddy, ddy msh sayang kan sama aq ??”

Coba kalian perhatikan di sms itu. Dia masih memanggil gue “ddy (dady)”. Itu panggilan sayang dia ke gue pas kita masih pacaran (ecieeeee,, prikittiiiiwww,, romantis amat ya, hahahah).

Di sms itu dia bilang kalau dia gak jadi tunangan. OMG !! Jantung ini ampe push up pas baca sms itu. Perasaan antara senang, riang, bahagia, haru, semua bercampur jadi satu. Ternyata dia masih sayang sama gue.

Hahahahahahah.. Hihihihhihiihihi.. Hohohohohohoho (jyah, gila nya kumat) !! Tapi, walaupun hal ini begitu menyenangkan, tetap saja gue merasa sedih. Tau gak kenapa gue masih merasa sedih ??

“Karena gue lagi bokek ??” (SALAH) !!
“Karena gue gak punya duit ??” (beuh, sama aja, SALAH)
“Terus apa dooonk ??

Hmmm, oke, sekarang gue mau NGAKU. Sms yang tadi kalian baca adalah SMS PALSU (lho, kok bisa ??) !! Yaa, itu adalah salah satu fitur unggulan dari aplikasi Free iSMS !!

Dengan fitur itu, kita bisa membuat sms palsu sesuka kita, seperti apa yang gue lakukan di atas. Gue bisa membuat sms seolah olah si Juliani mengirim sms seperti itu ke gue. Padahal itu semua hanya rekayasa saja. Hahahahah.

Sebenarnya gue melakukan itu semua bukan tanpa alasan. Beberapa waktu yang lalu, ada salah satu teman gue di facebook (gak usah disebutin siapa namanya, ntar dia makin eksis. Hahahaha. Dia bertanya ke gue “one, fungsi Fake sms itu buat apaan sih ?? Terus gimana cara menggunakannya ??”

Nah, maka dari itu gue membuat postingan ini. Gue mau ngasih tau (buat kalian yang belum tau, kalau sudah tau ya nyimak aja, hehehe) cara menggunakan fitur Fake sms ini, yuk kita simak.

Pertama, kita buka iSMS nya, terus tekan option, masuk ke menu tools.
2 tool.jpg

Nah, disana kita masuk ke menu Fake Sms !!
3 fake sms.jpg

Nanti akan muncul tampilan seperti ini. Nah, sekarang mari kita berkreasi.
4 tampilan fake sms.jpg

Masukan nomor atau kontak di kolom yang tersedia. Terus kita edit isi pesannya.
5 edit teks.jpg

Nah, sekarang kita atur waktu sms nya. Apakah mau dikirim secara langsung, atau dijadwalkan.
6 set waktu.jpg

Kalau sudah selesai, langsung kita save. Proses pembuatan sms palsunya sudah selesai. Nanti akan ada sms masuk seolah olah sms itu di kirim dari orang lain. Ini dia hasilnya.
7 hasilnya.jpg

Hmm, gimana kawan, oke banget kan ?? Hahahah, dengan fitur ini kita bisa iseng menjaili teman. Eits, tapi ingat !! Jangan di gunakan kelewatan batas. Apalagi dipakai untuk penipuan. Beuh, amit amit dah.

Hehehe, sekian dulu kawan tips n trik nya. Semoga berguna. Oia, selamat bermalam mingguan.

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

56 responses to “Kisah Palsu !! Just Fake !!

  1. Bingung !!
    Ketipu Stadion7
    Gw tw E-one Pengen Menghibur Diri (drpd Stress mikirin Mantan Tunangan)..

    Mf Gan Ane gag bisa Reply
    Coz jatah Pulsa abis pake paket 1bulan.

  2. ha..ha..ha.. Kecian amat ente bro,, piisss… Ane aja ya yg gantiin si Juli panggil ente ddy(keprek..keprek..keprek..)

    Ane sih ga ketipu,, buaya mau di_kadal_in,(penipu mau ditipu), yah ga bisa lah..

  3. jiah baru bisa ngehack hp. belum pantes kali dipanggil master. hanya sebatas tahu. bro one malah lebih jago dari saya soal symbian. Hehe

  4. hahahaha daddy, paggilan yang mesra. Sayangnya cuma make fake massege dari iSms. Sabar ya one! Gue do’a-in Ente dapat jodoh yg Amanah, fathanah dan istiqamah….😀

  5. jiaaah saya juga sering make fitur ini n kalo d,itung” udah 10 pasangan putus gara” fake sms ini hahaha (ini bohong)
    Hahaha

    Ngarep.com bgt bro one, tp moga aj gk jd tunangan
    Karna sesuatu msh bisa terjadi

  6. hahaha w ga ktipu coz udah sering make yg beginian. lagian u salah ngasih judul one. gmpang d tebak itumah… coba kasi judul ” ga jadi tunangan” hhe pati mntap

  7. hadoooowhhhh dah baca bener2 udah ngiri tp ikutan seneng ehhhhh…malah di akhiran tuh trnyata fake sms. Hadowwwhhh… PerasaanQ kyak dipermainkan oleh admin blog ini deh..!! Hancurrrr….. Wkkwkwk
    Gokil amat sih one, amat aja gk gokil2 amat koq kayak one..

  8. serius gwe Baca Nya Gan Dikara..
    bnrn..
    clbk Nya Xixixi..
    Aduch Soal Mlm Mgu g bsa Kluar..”
    Hjan Trs dsn Gan ”

  9. wah ketiaxnya bang one bau uy.,,,,

    wah,,tidak bisa gw ditipu mentah2 ari kiemah,,,,timpluk bang one make sendal,,,
    pertama jiga nu enya,,kadituna buset bohong besar,,

    keren bang fiturnya,,,baru nyaho ane kalo kita bisa bikin sms boongan,,hahhhaha,,

  10. Hahaha. Temen saya juga pernah manfaatin tuh fake sms temennya. Tapi temen saya tahu pertamakali iSMS dan fake sms dari saya (pamer ceritanya). Tapi saya heran. Temen saya memakai hp symbian lebih lama dari saya. Tapi waktu saya tanya apakah hpnya sudah di hack, bingung dia apaan tuh hack hp. Ya sekalian aja hp nya saya hack dan install iSMS di hpnya.

  11. wkwk, jdi ingat waktu dlu. Ingat teman saya ngerjain teman saya (paham ga). Pke fake sms d freeisms, make kata syg2(cowo lho) lgi malu bnget dah dia orang, untung bukan saya yg dia kerjain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s