UC Player v2.3 !! Aplikasi Pemutar Video Saudara “Si Tupai” !!

Brooo.. TIDAAAAAAAAKKKK..!! Tau gak tau gak tau gak ?? (ya gak tau lah, orang gue belum cerita, hahahah). Tadi pagi pas gue nyalain hp, booting nya lama banget. Terus gue coba buka jbak, dan akhirnya terbuka. Tapi ada keanehan disana, pas gue lihat status memory drive E, kapasitas nya terus terusan nambah (lho kok bisa?). Gue juga heran kenapa kayak gtu.

Pas gue coba buka iSMS, lho, kok blank ?? Gue cek inbox di sms, waduuuuuh, ternyata semuanya pada ilang. Sms di inbox, sent item, draft, my folder semuanya ludes. Pantesan tdi memory di E langsung nambah 4Mb. Ternyata ini toh penyebabnya. Aneh banget dah, kok bisa kayak gini =,=

Hahahahah, yasudahlah !! Sekarang daripada gue bingung gak jelas, mending gue share aplikasi aja sama kalian. Ada aplikasi pemutar video yang keren nih. Namanya UC Player v2.3 !!

Aplikasi pemutar video ini masih saudara dengan UC Browser . Jadi wajar saja kalau namanya sama sama UC. Aplikasi ini lumayan apik dalam memutar file video seperti 3gp dan mp4. Tampilannya juga keren, terkesan futuristik.

uc 1.jpg

uc 2.jpg

uc 3.jpg

uc 4.jpg

Gimana kawan, mau mau mau ?? Lumayan lah buat koleksi. Kalau kalian mau, jangan ragu ragu untuk meng-klik gambar download dibawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : UC Player
Version : 2.3
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.24 MB

Recen Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

18 responses to “UC Player v2.3 !! Aplikasi Pemutar Video Saudara “Si Tupai” !!

Tinggalkan Balasan

