Taiko Drum Master by Maple !! Theme Keren Untuk Hape Mu !!

Halo bro, ketemu lagi nih kita. Hehehehe. Sebelum quota internet gue habis, gue mau ngebut bikin artikel akh. Tinggal nyisa 4MB lagi nih quota nya (sekaraat mament). Hahaha.

Oke, sekarang gue mau share sebuah theme yang keren nih. Kalau biasanya gue share theme dengan nuansa gelap, dark, hitam, dan kelam, sekarang gue mau share yang berbeda. Ada theme bernuansa cerah ceria. Namanya Taiko Drum Master by Maple.

Theme bernuansa biru ini sangat segar dipandang mata. Ditambah dengan wallpapernya yang lucu menjadikan theme ini makin cute (kayak admin blog ini -UHUEKS-). Hahahahah.

taiko 1.jpg

taiko 2.jpg

taiko 3.jpg

taiko 4.jpg

taiko 5.jpg

Nah, bagaimana kawan, keren kan ?? Selain tampil fresh, theme ini juga memiliki icon yang lumayan unik. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo buruan download.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Taiko Drum Master by Maple
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.15 MB

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

32 responses to “Taiko Drum Master by Maple !! Theme Keren Untuk Hape Mu !!

Tinggalkan Balasan

