Problematika Tanggal Tua !! Sedikit Nasehat Dari Orang Melarat !!

“Kruyuuk… Kruyuuuk…” alamak, lapar banget ni perut. Udah siang gini (jam 10.35 WIB) tapi gue belum sarapan sama sekali. Cuma tadi pagi aja makan brownies sisa semalam. Hadoooohh, benar benar gak nafsu makan. Padahal makanan banyak di dapur, tapi males buat ngunyah nya (ada yang mau nolong mengunyahkan gak? Hahahah).

Mungkin apa yang gue rasakan kali ini adalah dampak dari PROBLEMATIKA TANGGAL TUA !! Yaa, udah jadi rahasia umum kalau setiap tanggal tua tiba, pasti ada sebagian orang yang melarat (termasuk gue).

empty-wallet.jpg

Kondisi dompet makin menipis (ludes malah), pulsa abis, paket internet juga udah di ambang maut. Udah gitu diperparah dengan temen temen yang besok pada ngajak ngumpul di Dago. OMG !! Sial banget dah !! Padahal besok pengen banget maen sama temen temen. Pengen ketemu sama si “R” juga !! (R ?? Siapa tuh R ?? Rahmat ?? #PLAAAAAKK !! Masa cewek namanya Rahmat =,=) Hahahah.

http://www.smileycodes.info

Tapi apa boleh buat. Daripada memaksakan diri, minjem duit sana sini (mending kalo ada yang ngasih, kalo nggak gimana?). Mending diem aja dah di rumah. Meratapi nasib seorang diri. Menikmati sunyi dan sepi nya esok hari (alay detected). Hohohohohoh.

Memang benar, yang namanya penyesalan itu selalu datang terakhir. Gue nyesel karena pas awal awal bulan banyak pengeluaran yang gak penting, seperti membeli celana dalam baru (padahal yang lama juga masih banyak), beli sarung tangan kiper (kalo yang ini agak penting sih), dan membeli keperluan keperluan lain yang kurang begitu penting.

http://www.smileycodes.info

Sekarang, pas datang tanggal tua seperti ini gue cuma bisa menghela nafas panjang sambil memandangi dompet yang kosong (malang benar nasibmu nak). Terbersit sedikit harapan dalam angan angan, “mudah mudahan ada PULSA NYASAR untuk menyambung kehidupan di dunia maya”. Wkakakakakakakakak.

http://www.smileycodes.info

Apaan sih ini, postingannya gak penting banget. Buat semua pengunjung, gue minta maaf atas artikel yang gak berkualitas ini. Gue cuma mau mencurahkan segala polemik hidup gue. Hahahahahahah.

Pesan Moral : “Jangan suka menghambur hamburkan uang, nanti kayak gue nasibnya. Nelangsa stadium 5”

Note : Mungkin selama beberapa hari kedepan gue bakalan jarang online. Sampai gue mendapatkan suntikan dana segar. Hahahahah.

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

66 responses to “Problematika Tanggal Tua !! Sedikit Nasehat Dari Orang Melarat !!

  1. wkwkwkwkwkwkwkwk…
    Admin nya cerita sedih, eh pengunjung juga cerita sedih,, keciand amat ente one, udah bokek, dnger mantan mw tnangan lagi,ha..ha..ha..
    (Awas lu klo marah, gw tonjok2in ntar..)

    Mau pinjem fulus ane ga, ane baru gajian neh, tapi ente ambil sendiri ya di palembang.. Wkwkwkwkwk..

Tinggalkan Balasan

