SIAL Banget Dah !! Di Tipu Banci Sampai Mau Di Bacok Teman Sendiri !!

Dear blog (najis banget dah), hari ini benar benar penuh kejutan, keanehan, dan benar benar tak terduga. Ada beberapa kejadian unik dan extrime yang gue alami hari ini. Tapi yang mau gue ceritain disini cuma dua kejadian aja. Soalnya yang dua ini yang paling ngaco di bandingkan kejadian lainnya. (heheheh, sekarang admin mau mendongeng dulu nih).

— JANGAN GANGGU BANCI —

Nampaknya apa yang dinyanyikan Project Pop itu benar, kalau kita tidak boleh sembarangan ganggu banci (kirain buang sampah aja yang gak boleh sembarangan, ternyata ganggu banci juga gak boleh sembarangan, hahahah). Tadi siang, pas gue lagi nyantei di teras, di temani teh manis dan brownies (dapet ngutang di warung sebelah). Pas lagi asik manggut manggut dengerin lagu di hape, tiba tiba ada orang datang.

“permisiiiii maass…” (suaranya melengking, gita gutawa aja kalah kayaknya)
Pas gue lihat ke pagar, ternyata ada seorang banci lagi ngamen.
“mas, eikeu mau numpang nyenyong (nyanyi) yey”
Tadinya gue mau ngusir, tapi gak jadi. Ya biarin ajalah dia ngamen. Dia kan lagi nyari duit. Gue cuma ngangguk aja, mengiyakan si banci itu.
“iiiihh, cucok deh mas,, eikeu mulai ya, dengerin ya mas..”

Kemudian dia menyalakan sebuah tape kecil yang di bawanya. (ingat, tape nya pemutar musik, bukat tape makanan). Dan mulailah sebuah lagu dangdut mengiringi pengamen itu. Lagu yang dibawakannya itu lagunya Melinda – Cinta Satu malam. Asyeeeeeekkk, tarik maang.. Hahahahah.

Banci tadi mulai menyanyi dan bergoyang goyang layaknya seorang diva yang sedang konser. Dan sesekali dia menampilkan goyangan erotisnya. Uhuk uhuk,, gue tiba tiba batuk. Bukan gara gara gue lagi sakit, tapi karena gak kuat nahan pengen ngakak. Hahahahah.

Banci itu nampaknya tergolong banci yang terawat. Soalnya penampilannya gak asal asalan. Buat kalian yang melihatnya sekilas, pasti bakalan nyangka kalo dia cewek beneran. Hahahahah. Kalau kalian penasaran dengan tampang bancinya, lihat aja foto di bawah ini. Kurang lebih seperti itu tampangnya. Wkakakakakak.

attachment-001.jpg

Pas dia udah selesai nyanyi, dia langsung nyamperin gue buat ngambil duit hasil ngamennya. Sambil ngeluarin duit 2ribuan, gue bilang ke dia “nih, satu lagu lagi ya..” (lumayan, itung itung hiburan di siang bolong, hahaha).
“iikh, si mas ganjen, oke deh mas.. Mawar lagu apose ??”
“hah ?? Apaan ??” melongo gak ngerti apa maksudnya.
“mau lagu apa ??”
“euuu, terserah deh, lagu apa aja, yang penting enak..”
“oke deh boo,,”

Diapun kembali ke dekat pagar. Tapi sial,, bukannya nyanyi lagi, dia malah kabur. “mas, kapan kapan aja ya nyanyinya, capcuus cyiin..”. Sial, padahal kan gue udah bayar dobel. Kurang ajar tuh banci, berani beraninya nipu gue.

Pesan moralnya : “Jangan mudah percaya pada sembarang orang, apalagi kalau orang itu adalah banci”

— Nyaris Dibacok Teman —

Di cerita yang kedua ini, gue benar benar shock dibuatnya. Tapi kali ini kasus nya bukan sama banci lagi, ini beda perkaranya (kapok gue berurusan sama banci) hahahah.

Berawal pas gue melihat teman gue, si Anto. Dia disuruh babeh buat ngebabad rumput liar yang ada di rumahnya gue. Tiba tiba muncul ide untuk menjaili si Anto (cring cring,, muncul 2 tanduk di kepala gue, hahaha).

Berhubung si Anto ini orangnya latah (cowok kok latah ya? Hahahaha), jadi gue bermaksud untuk mengagetkan dia. Kayaknya bakalan seru tuh melihat ekspresi kaget si Anto. Hehehe.

Gue mulai mendekati dia dengan berjalan perlahan lahan. Kalau diperhatikan, mungkin gayanya mirip kucing yang lagi mau nyolong ikan. Atau mirip maling di film film warkop. Hahahaha.

Posisi gue sudah semakin mendekat. Dan si Anto masih nggak ngeh kalo ada gue di belakangnya. Dia terus aja khusyu (di kira sholat kali ya, pake khusyu segala) motongin rumput dengan parang.

Pas gue udah tepat berada di belakangnya, gue langsung mengagetkan dia.
“DUUUAAAAAAARRRRR…” teriak gue sambil menepuk punggung si Anto.
“WUAANJJIIIIIIIIIIIRRRR…” si Anto sangat kaget dan bereaksi diluar dugaan.

Dia mengayunkan parang yang ada di tangannya ke arah belakang. Beruntung parang itu tidak mengenai gue. Parang itu terlempar cukup jauh ke arah belakang.

Wheeew, yang tadinya gue mau bikin si anto shock, kok malah gue yang jadi shock. Lutut gue ampe gemetaran. Gak kebayang dah gimana jadinya kalo parang itu mengenai gue. Amit amit daah.

Pesan moral : “Jangan punya sifat jahil, apalagi kalau sampai menjahili orang latah yang lagi bawa parang”

Fyuuuuuuuhhh, benar benar extrime dah hari ini. Mulai dari di tipu banci, sampe ampir di bacok sama teman sendiri. Tapi alhamdulillah, gue masih sehat walafiat sampai detik ini. Gue kapok banget dah, gak bakal ngulang lagi. =,=

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

68 responses to “SIAL Banget Dah !! Di Tipu Banci Sampai Mau Di Bacok Teman Sendiri !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s