Mcleaner v1.04(1) !! Aplikasi Tangguh Penangkal Terror !!

Apakah anda pernah di terror ?? Atau sering di jailin sama orang yang gak di kenal via telpon ?? Atau mungkin anda mau menghindar dari seseorang ?? Tenang saja, semua ada solusinya. Ketik REG (spasi) STRESS kirim ke rumah pak camat. Wkakakakakakakak. Opening nya aneh banget. =,=

Oke kawan langsung aja akh. Beberapa waktu lalu gue udah cerita kan kalau gue di terror sama orang freak. Kejadian itu benar benar membuat gue kesel. Dan mau gak mau gue harus kembali menginstall aplikasi untuk blockir panggilan, yaitu Mcleaner v1.04(1) !!

Aplikasi ini terbilang cukup ampuh untuk menangani terror dari orang gak jelas. Atau bisa juga untuk membuat daftar whitelist dan blacklist di hape kita. Pengoprasiannya pun sangat mudah.

ss0356.jpg

ss0357.jpg

ss0358.jpg

ss0359.jpg

ss0360.jpg

ss0363.jpg

Aplikasi ini sebenarnya adalah versi trial. Kalian diberi waktu 15 hari untuk menjajalnya. TAPIII,, tenang saja. Gue udah punya serial number nya kok. Dan gue udah sertakan serial numbernya bersama aplikasinya di dalam zip.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Mcleaner
Version : 1.04(1)
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 125 kB

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

27 responses to “Mcleaner v1.04(1) !! Aplikasi Tangguh Penangkal Terror !!

  1. oia gan kalo ada aplikasi blokir sms ya? Jd di hp pengirimnya lngsung ada laporan gagal kirim klo mau kirim sms ke Qt..!

Tinggalkan Balasan

