Bonus v3 by Shilca !! Theme Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

Hallo bro,, whuzzup ?! Buat kalian yang lagi melakukan beragam aktivitas, gue ucapin selamat beraktivitas aja. Semoga lancaaaaaaaarrrr (kayak di jalan tol). Hehehehe.

Ngemeng ngemeng, gue punya theme keren nih. Mau mau mau ?? Hmm, penasaran kan ?? Oke, langsung aja ya. Nama theme nya Bonus v3 by Shilca !! Tampilan nya kayak gini nih.

ss0349.jpg

ss0350.jpg

ss0351.jpg

ss0352.jpg

ss0353.jpg

ss0354.jpg

Gimana kawan, keren banget kan ?? Benar benar elegan banget. Warna hitamnya yang kalem dan icon nya yang mantap membuat theme ini semakin keren.

P.S : icon batre dan sinyal nya akan berubah setelah di restart.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Bonus v3 by Shilca
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3, s60v5
File size : 2.7 MB

Rercent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

44 responses to “Bonus v3 by Shilca !! Theme Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

  1. brow web bawaan ane kOq gk isa dibuka ya? Pernah gk ngalamin hal kayak ane? Dibuka cuma putih doang trus log out ndri..!?!

  2. bro
    hoooooooooo…..
    Am faced terrible week.my N73 keypad not working few days.(drop in watter) only work scroll key.finaly am changed my n73’s pannel.Rs : 120.(3 usd).ok am back.hahahaaa
    Nice theme &rare icon. Congrats
    and
    ( ”””-.-“””-.
    !!!!=I===I=======(==) :
    ( ,,,,-..___.’
    I m
    sending
    this guitar
    2 play
    a song
    4 u tohave a
    luvely & melodious DAY.

  3. wah tema lagi… Kyaknya bro one ini tipikal orang yang mudah bosan… Hehe… 😀 absen aja ah,, ga ijin comot, coalnya msh ada 48 tema yg blm terinstal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s