(Aplikasi Java) Graf Shot !! Photo Editor Yang Cukup Tangguh !!

Halo bro, apa kabar ?? Baik baik aja kan ?? Syukur deh kalo kalian semuanya baik baik aja. Buat yang lagi kurang sehat a.k.a lagi sakit, gue doain biar cepet mampus (penyakitnya). Hehehehe.

Langsung aja ya, sekarang gue mau share sebuah aplikasi java yang keren banget nih. Nama aplikasi adalah Graf Shot !!

Ini merupakan aplikasi pengedit gambar (pictur editor), sama halnya dengan Image Designer. Namun karena ini merupakan aplikasi java, jadi bisa di gunakan di banyak hape.

Fiturnya lumayan keren. Kita bisa me-resize foto, memberikan effek, membuat grafik baru, dll. Biar gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0334.jpg
ss0335.jpg
ss0337.jpg
ss0338.jpg
ss0339.jpg
ss0340.jpg
ss0341.jpg
ss0342.jpg
ss0343.jpg
ss0344.jpg
ss0345.jpg

Hmm, gimana kawan keren kan ?? Aplikasi ini sudah cukup keren untuk urusan mengedit foto. Jadi tunggu apa lagi, langsung aja download. Jangan mikir mikir lagi. Heheheheh.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Graf Shot
File type : .jar (Java)
Platform : MIDP 2.0
File size : 115 kB

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

31 responses to “(Aplikasi Java) Graf Shot !! Photo Editor Yang Cukup Tangguh !!

  1. Kenape mreka bisa benci sm JeBe , ap mreka rugi di balik untungnye si Jebe .. Gw kgak ngerti dah , am pkiran manusia jaman sekarang ( dari jman purbakala pe skarang , gkgkgk ) , ad yg naik dkit , lngsung d benci .. What a fools man !!!

  2. error mas…. Linknya….
    Extensi formatnya jangan .jar ya mas,, kalo ada yang .zip aja ya mas,,,
    (gretongan mode on)

  3. keduax hey keduax,,,,,

    keren bang keren,,,,patut diperhitungkan ne aplikasi,,,,
    v lebih enak edit mengedit picu itu di laptop or pc,,,hehehhe,,lebih leluasa bang,,palagi kalo pake sotoshop lebih mancappp kyaknya,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s