Tips n Trick !! Download Di Plunder Lancar Menggunakan Flyproxy !!

Selamat pagi, siang, sore, malam bro n sist. Hehehehe. Kalian tau flyproxy.com kan ?? Kalau kalian suka download di 4shared via opera mini , pasti sudah tidak asing lagi dengan situs itu. Hehehehe.

Dan ternyata, flyproxy.com bukan hanya bisa di gunakan untuk mendownload file di 4shared saja. Tapi PLUNDER yang terkenal bandel juga bisa di tangani. Jdi kalian gak usah khawatir kalau download via plunder akan mandeg atau gagal. Udah gue coba, 100% SUKSES !!

Nah, buat kalian yang belum tau, sekarang gue mau kasih trick nya. Sebenarnya sama saja sih dengan trick 4shared. Jadi yuk kita simak aja.

Pertama, buka halaman plunder dimana kita akan mendownload file yang kita inginkan. Kalau kita coba download secara langsung, pasti akan mandeg, angkanya gak mau naik (naik apa? naik angkot? hahaha)
plunder 1.jpg

Sekarang, copy link page tadi dan masuk ke flyproxy.com . Paste link nya di kotak yang tersedia. Lalu klik go !!
plunder 2.jpg

Nanti akan terbuka halaman baru seperti ini. Nah, disini kita bisa langsung download file nya. (INGAT !! Klik link download yang ada di bawah, bukan yang tulisannya “Download Now!”).
plunder 3.jpg

Tuh lihat, proses download nya berjalan kan. Hehehehehe.
plunder 4.jpg

FINALY !! Akhirnya selesai juga download nya. 100% sukses, tanpa hambatan.
plunder 5.jpg

Hmm, gimana kawan. Sekarang kita udah gak perlu pusing pusing lagi menghadapi plunder. Sekarang udah jinak kok (di kira anjing kali ya?) hahahahah.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

56 responses to “Tips n Trick !! Download Di Plunder Lancar Menggunakan Flyproxy !!

  1. mantap Gan!

    One Gw Kecewa ama Teman NT..
    Ane Nanya Penting bngt dan darurat, tp Gag dijawab malah dilewat…
    Ya gpp!! Lah (maklum ane orang awam dan asing)…

    Tapi ane salut ama NT mah (penting gag penting tetap dijawab)
    Admin yg Konsisten gag bikin pengunjung Kecewa..

    HIDUPPP…!!
    E-one.. Terus Exist mg dapat banyk Penggemar..

  2. ternyata pertamax behasil diamankan,,,,,,
    wah tricknya oke bang,,,v gw jarang donlot donlot,,,,,,kecuali aplikasi,,,itu juga kalo butuh viasan,,,,
    biasa donlot di warnet,,hehhe uyg praktis bang…

    mudah2an kepake deh,,,ntar2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s