Denne Nofix vs Dupree !! 2 Font Keren Untuk Hape Kalian !!

Selamat malam kawan, yang tidak kawan berarti gak dapet selamat malam. Hahahahah. Bagaimana hari senin kalian tadi, menyenangkan kah ?? Atau melelahkan ?? Kalau buat gue, hari senin barusan tuh bener bener melelahkan. Whew, ampe 5L nih gue (Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Lapar) hahahah.

Sambil rebahan di tempat tidur (sayang banget, gak ada yang mijitin, padahal lagi pengen banget di pijit plus plus nih, hahah) gue mau share 2 font keren nih. Mau mau mau ?? Yuk kita simak aja dulu.

1. Denne Nofix
denne nofix.jpg

download[4]

2. Dupree
dupree.jpg

download[4]

Naaah, gimana kawan, keren kan ?? Ayo mau pilih yang mana ?? Gue saranin sih download dua duanya, lumayan buat koleksi font kita. Hehehehe. Untuk menggunakan font ini, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Font Router .

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by 'setiaonebudhi'.png

54 responses to “Denne Nofix vs Dupree !! 2 Font Keren Untuk Hape Kalian !!

  1. gw lagi cari hp symbian v3 yg bagus, kuat, jarang error, jarang restart yg seken harga-nya yg 700rb-an, tolong bantu ya..

  2. hadowh’…. Kalo di Plunder susah ngunduhnya bang… Pake trick flyproxy malah keluarnya peringatan gini [red]Downloading too fast, please try
    again later[/red] dah tak coba again tp msh aja ky gt trus… Nyerah dech

  3. rakel : coba copy URL downloadx. Jgan copy URL plunderx. Masuk plunder klik download lalu stop. Copy URLx lalu masuk ke flyproxy. Lngsung download deh..
    Maaf bang one cm cb bantu jawab aja spa tau permasalahanx sama ama ane tadi.

  4. keduax woi,,keduax,,,

    waw nakal ya bang one ,,pengen pijat plus2 segala,,,ntar gw aduin ah ke emaknya,,biar bang one dijewer,,
    #diinjek bang one,,,

    font nyang Denne Nofix mantep bang,,,,kure kuren,,,,

Tinggalkan Balasan

