Gold !! Theme Keren Bernuansa Emas !!

Aaaaaaaaaaarrrgghhh. Sumpah kesel banget dah, dari tadi upload file gagal mulu. Sial banget dah =,= (sorry bro n sist, lagi emosi tingkat tinggi nih, hehehe). Tapi ya sudahlah, ntar aja uploadnya via PC sekalian.

Sekarang, daripada gue bete gak jelas, mending gue share sama kalian. Kebetulan gue punya theme yang keren nih. Nama theme nya Gold !!

Tanpa banyak basa basi, langsung aja deh kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0306.jpg

ss0307.jpg

ss0308.jpg

ss0309.jpg

ss0310.jpg

Gimana kawan, keren kan ?? Nuansa theme nya tuh emas emas gimanaaaaa gitu. Hahahahah. Kalau kalian mau, langsung aja kalian klik link download di bawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Gold
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.15 MB

Recent Post :

Posted by Wordmobi

26 responses to “Gold !! Theme Keren Bernuansa Emas !!

  1. icon nya mantap bro….
    warna goldnya bikin tampilan ege ane makin terlihat mahal…hahaaha..
    Tapi ada yang kurang ane suka..
    Backroundnya ada garis2, pas buka x plore jadi nggk terliat tulisannya..
    Coba backround warna biasa aja, jangan pake garis garis…pasti lebih mantap..
    Ane acungin 4 jempol buat icon nya saja…

  2. Selamat pagi…😀
    Selamat hari minggu…😉

    Hehe…
    Kenapa emosi bro?😉
    Btw, temanya keren tuh…😀

Tinggalkan Balasan

