AADOM !! Ada Apa Dengan Opera Mini ??

Aaaaaaarrrrggghhhh..!!! Sial banget dah. Pagi pagi udah di bikin kesel sama Opera Mini. Pengen banget rasanya gue cubit tuh si Opera pake tang, ampe kulitnya melocot. Bener bener emosi jiwa raga gue dibuatnya. =,=

Gimana gak kesel coba, tadi kan gue mau download theme dari situs langganan gue. File size nya gak terlalu gede, cuma 1.5 Mb. Tapi pas tinggal dikit lagi ampir selesai, eeh malah gagal. “ah mungkin server nya lagi error” pikir gue dalam hati.

Alhasil gue coba lagi download. Tapi lagi lagi gagal pas detik detik akhir. Sial banget dah. Jangan jangan ini dari Axis nya yang error. Tapi gak mungkin akh, orang daritadi stabil banget. Download juga stabil di 23kbps.

Terus gue coba download dari situs lain. Siapa tau aja bisa. Kalau bisa, berarti server situs yang tadi lagi down. Sekarang gue coba download file dari dreamstrikes.com. Tapi sial, lagi lagi gagal.

opera error.jpg

File yang gue download ukurannya 978 kb. Tapi pas 931 kb selalu mandeg, terus failed. Gue coba lagi, dan akhirnya juga tetap sama, mandeg di 931 kb terus gagal. Wadoooooh, sial banget dah. Udah 4 kali download, gagal terus pas udah 99%.

Gue semakin yakin kalau yang error adalah opera mini nya. Karena pas gue download via UC browser, lancar lancar aja. Hadooohh, ADA APA DENGAN OPERA MINI ?? Apakah opera mini kalian juga error ??

Recent Post :

Posted by aink1.png

61 responses to “AADOM !! Ada Apa Dengan Opera Mini ??

  1. horeeee, telat masukk .. Yess !!

    Eh, hapeku ga kok, download data Windows XP = Leopard OSX Transformation Pack yg ukurannya 6.1 Mb lancar ajaa ..

    Hahaaaa ..

  2. sama bro..dari pagi ane browsing pake operamini gak bisa, lambat banget…
    Kayaknya bagusan opmin 5.1, yang 6 lambat ya…
    Ane pake uc web ama browser bawaan lancar..
    Tapi makin siang, opmin 6 ane bisa dipake…
    Aneh….kayak mesin diesel aja…
    Kayaknya opmin 6 butuh pemanasan pagi pagi…

Tinggalkan Balasan

