4 Font Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

“Awali hari dengan senyuman, niscaya harimu akan menyenangkan”. Hmm, pepatah lama ini memang ada benarnya. Udah gue coba barusan. Bangun tidur langsung senyum senyum sendiri di depan kaca (hahahah, udah kayak orang gila aja). Dan ternyata cukup sukses. Perasaan gue yang kemarin kemarin agak semrawut, sekarang jadi lebih fun. Hehehehe.

Thanks banget buat semua teman teman yang sudah memberi tanggapan di curhatan gue di postingan sebelumnya. Mood gue jadi lebih plong, hehehe. Naah, berhubung mood gue lagi baik. Sekarang gue mau bagi bagi 4 font keren sekaligus. Penasaran kayak gimana font nya ?? Yuk kita simak aja.

1. Kingthings Calligraphy
Font ini masih saudara dengan Kingthings Exeter dan Kingthings Petrok yang sudah gue share beberapa waktu lalu.

kingthings caligraphy.jpg

download[4]

2. Zephyr
Font yang ini tampil agak “centil” dengan curly curly nya. Jadi lebih cocok kalau di pake sama cewek. Hehehehe.

zephyr.jpg

download[4]

3. Andy
Font yang ini nampak seperti font tekton, hanya saja ini versi yang lebih garang nya. Jadi lebih macho deh, hehehe.

andy.jpg

download[4]

4. ChinaCat
Nah, kalau yang ini terlihat sangat simpel. Agak mirip dengan font comic sans. Tapi lebih keren yang ini.

chinacat.jpg

download[4]

Naaah, gimana kawan ?? Pasti bingung kan mau pilih yang mana, hahahah. Gak usah bingung bingung. Langsung aja sedot semuanya. Biar makin banyak koleksinya. Hehehehehe.

Selain support symbol dan logo, font ini juga sudah mendukung beberapa bahasa, seperti Arab, India, Thailand, dan Rusia. Lumayan kan ?? Hehehehe.

Jangan lupa, kalau kalian mau pake font ini di hape kalian, harus menggunakan aplikasi Font Router .

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by aink1.png

84 responses to “4 Font Keren Untuk Hape Symbian Mu !!

  1. ane…
    Ane…
    Ane…
    Ane ga kuat klo harus berpisah dgn pencil..

    Waktu itu pernah liat font unik waw, tipenya tegak bersambung, klo ada kasih kabar ya.

    Ngmong2,, ane yg ke 30 ya.. Asyik..asyik..asyik..

Tinggalkan Balasan

