STRESS !! =,=

stress-cartoon.jpg

STREEESSS !!!! Itulah yang sedang gue rasakan saat ini. Plunder, 4shared, dan mwb benar benar membuat gue lumayan puyeng. Kalo masalah mwb, sudah tidak usah di bahas lagi. Dengan di hapusnya account gue, maka raib pula lah semua file yang gue upload disana (makasih banyak ya mwb, U R “THE BEST” lah pokoknya). =,=

Selanjutnya, plunder yang gak kunjung normal membuat file file yang udah gue upload gak bisa di downloa. Padahal kemarin malam gue coba masih bisa. Tapi pas barusan gue posting, ternyata file nya gak bisa di download lagi (maunya apa sih ni plunder). Tapi kalau lewat PC, plunder ini normal normal aja (sial banget dah, pengen banget rasanya gue jitak si plunder).

Tidak hanya itu, 4shared pun ikut ikutan bikin kesel. Tapi kali ini error nya bukan karena susah download, tapi susah upload file. Mau lewat PC ataupun hp, upload file ke akun 4shared gue kadang sukses, kadang gagal. Tapi lebih sering gagal. Gue juga gak tau kenapa bisa kayak gini. Sial banget dah pokoknya (kalau 4shared bisa di bakar, udah gue bakar dari kemaren kemaren, hahahah).

Sampai pada akhirnya, gue menemukan angin segar, yaitu xtgem. Aksi upload maupun download via xtgem alhamdulillah lancar lancar aja. Hanya saja yang menjadi kendala adalah limit upload file nya yang di batasi. Max size file nya adalah 2 MB. Jadi untuk file file diatas 2 MB gak bisa di upload ke xtgem.

Ck ck ck ck (geleng geleng kepala 5.369 kali). Jadi sekarang gue mau minta maaf kepada semua pengunjung blog ini kalau kalian gak bisa mendownload file yang kalian inginkan. Yang error bukan hp atau provider kalian, tapi emang file hosting nya yang lagi ngadat. Hahahahah. Bener bener stress dah gue di buatnya. Tapi walaupun gitu, jangan sampai stress nya kayak orang di bawah ini.

stress-relief-cartoon-7.jpg

Wkakakakakakakakakak. Udah dulu akh bro. Makin lama makin gak jelas aja nih. Sekarang waktunya kita untuk kembali ke habitatnya masing masing. Hehehehe.

Recent Post :

Posted by aink1.png

32 responses to “STRESS !! =,=

  1. Iya bro, mw download tema d blog mu skrg gk bs. Aq cek tsel flash sisa 1 kb. Pulsa regular Rp. 25. Tu problemx apa bro.?? Mohon pencerahannya. (dudul mode ON)

  2. loh?, perasaan sih akun 4shared nggak masalah tuh, ane uplot dari PC sih,. kalau yang aplot biasa nggak masalah, kalo aplotnya yang multiaplot baru ngadat, nggak bisa sama sekali emang,.

  3. Helo
    There will not be any fear and doubt
    in performing any task, if you are aconfident,courageous and hard working person.
    Nothing Is
    Permanent
    In This World
    Not Even Our
    Troubles so Keep On
    Enjoying The LIFE
    Don’t Loose Ur
    Smile At Any Cost …

  4. Sabar aja one..mgkin dgn jln ini kita bisa mencari tau/gmna caranya biar bisa didonlot kembali.tuk sementara hijrah kemana dulu upload’y.klo 4shared upload pake app’y gak mslh ko!

  5. bro wan… Bisa bantu gak ? Memori external di hpku tiba-tiba kehapus smua bro …😦 hpku E71, bisa kembali lagi gak ya file-filenya bro ???

Tinggalkan Balasan

