Merasa Dibuang !!

Kawan, gue mau nanya, pernah gak sih kalian merasa di buang ?? Kalian di acuhkan bahkan dilupakan oleh teman kalian sendiri ?? Uuuukh, pasti sakit hati banget ya rasanya. Seorang teman yang seharusnya ada untuk kita tapi malah memilih meninggalkan kita karena ada pihak ketiga yang dianggap lebih baik, lebih tajir, dan lebih segalanya dari kita.

Hmmm, dari opening nya aja udah ketahuan banget kalo postingan kali ini adalah sebuah curhatan dari admin (doyan banget curhat ni admin yang satu ini), hehehehe. Buat kalian yang mungkin merasa malas untuk melanjutkan membaca postingan ini, silahkan close aja page nya. Gue gak bakal maksa buat baca kok. Tapi kalau diantara kalian ada yang sudi membaca dan menyimak curahan hati gue kali ini, gue ucapkan banyak terima kasih sebelumnya. Dan di akhir postingan mungkin gue mau minta saran dari kalian.

Oke, gue mulai ya. Kembali berawal dari sebuah SMS yang di kirim teman gue. Dia bermaksud untuk meminjam suatu barang ke gue. Dan dia meminta gue untuk mengantarkannya ke rumahnya (udah minjem, nyuruh pula, hahaha). Tapi ya gak apa apalah. Namanya juga sama teman.

Karena saat itu gue gak bisa langsung ke rumahnya, jadi gue agak lama nganterinnya. Tapi gue berusaha sesegera mungkin untuk ke rumahnya. Dan sesampai di rumah dia, apa yang gue dapatkan ?? Hanya sebuah kamar kosong yang dan PC yang masih menyala yang menyambut gue.

Akhirnya gue tanya sama bapaknya.
“pak, si Somad (nama disamarkan) kemana ya?”
“lho, emang di kamarnya gak ada?”
“gak ada pak, barusan udah di cek ke kamarnya”
“waduh, bapak juga gak tau kemana, coba di telpon aja”
“hapenya gak di bawa, ada di kamarnya”
“oh gitu ya, memang ada apa?”
“ahh, nggak ada apa apa kok pak, ya udah saya pamit dulu pak”

Hmm, sial banget dah. Gue udah cape cape ke rumahnya, tapi dia malah gak ada. Kesel banget dah gue dibuatnya. Dan saat gue pulang, di jalan gue ketemu sama teman si Somad. Dan gue tanya sama dia, siapa tau aja dia tau si Somad lagi dimana.

“bro, ente liat si Somad gak ??”
“si Somad ??”
“iyaa, ngeliat gak ??”
“hmmmm… (mikir agak lama, pengen banget gue jitak, gitu aja pake mikir lama) tadi sih kalo gak salah di pergi sama si Rohim (nama disamarkan)”
“hah, sama si Rohim ?? Kemana ??”
“gak tau, ke rumahnya si Rohim kali”
“hmm, oke deh.. Thanks ya bro”

Hmm, ternyata dia pergi sama si Rohim toh. Sialan banget dah, dasar penghianat tuh si Somad. Perlu kalian ketahui, gue sebenarnya kurang suka sama si Rohim. Gue gak suka sama dia karena sifatnya yang suka sok pamer. Mentang mentang dia tajir, dia pake ketajirannya buat menarik perhatian teman temannya. Padahal yang kaya tuh kan bokapnya, bukan si Rohim.

Dari situ gue udah bad mood dibuatnya. Dan kejadian seperti ini bukan hanya sekali terjadi, sudah sering, bahkan berkali kali. Gue sangat menyayangkan sikap si Somad yang selalu mudah terpengaruh oleh orang lain. Padahal dia juga sering bilang ke gue kalau dia juga gak suka sama si Rohim. Tapi buktinya, kok malah kayak gini.

Gue yang merupakan teman si Somad dari kecil merasa sangat kecewa dengan sikapnya. Gue merasa dibuang. Padahal selama ini gue selalu berusaha ada tiap kali dia butuh apa apa. Sekarang, pas ada yang lebih waah, dia sama sekali gak inget sama gue.

Sekarang gue cuma bisa menahan rasa gendok (yang segede kelapa) ini sendirian. Kalau ketemu si Somad nanti, entah sikap apa yang mau gue ambil. Rasanya sih pengen banget gue gampar wajahnya pake sendal jepit 12 kali balikan, biar di tau rasa. Tapi, apa gue tega buat ngelakuin itu semua ?? Kayaknya nggak deh, gue kan cowok yang penuh dengan kasih sayang (preeeettt). Kalau kejadian seperti ini menimpa kalian, kira kira langkah seperti apa yang akan kalian ambil ??

Recent Post :

Posted by aink1.png

63 responses to “Merasa Dibuang !!

  1. kalau ane sehhh nyantai ajah…
    setiap orang bisa khilaf kq…
    jadi lbh baik posting ajah alias positif thingking ajah kale
    kadang tanpa lu sadari jg lu pernah spt tuh
    sakin kalut dan bingung lu gk inget sm teman yg begitu dkt sm lu…
    setiap org pernah berbuat salah
    nanti juga dia sadar kq dgn apa yg dia buat

    semangat donk..
    ingetttt POSITIF THINKING ajah
    oceeeee….

    Gw masih ada kq buat lu
    wkwkkwkwkw
    🙂

Tinggalkan Balasan

