Download Di Plunder Via UC Browser LANCAR !!

Hallo kawan. Udah baca postingan gue yang sebelum ini ?? Di sana gue jelaskan bahwa plunder dan 4shared sedang error. Cukup bikin kesel memang. Apalagi kalau file yang kita inginkan gak bisa di download karena selalu error.

Nah, khusus untuk plunder, gue punya solusinya, yaitu UC browser . Barusan gue udah coba download file dari plunder dan berhasil. Gak ada kata mandeg, download nya cepat tanpa kendala. Lihat aja screenshot di bawah ini.

ss0230.jpg

ss0231.jpg

ss0232.jpg

ss0233.jpg

ss0234.jpg

ss0235.jpg

Naah, sekarang satu masalah sudah terpecahkan. Ternyata gak ada ruginya kan install UC browser di hape kalian. Bisa jadi solusi saat Opera lagi kacau. Tapi mungkin bagi kalian gretonger sejati, kalian pasti gak akan berdaya menghadapi trick ini. Hahahahah.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by aink1.png

49 responses to “Download Di Plunder Via UC Browser LANCAR !!

  1. opera saya juga lagi error nih. gak tauh kenapa jadi susah koneknya, atau memang hp saya aa yang rusak kali ya. pusing deh, gak bisa internetan di hp lagi. pas coba browsing pake browser hp, sama gak konek. mungkin hp saya rusak kali ya.

  2. bwt para gretongers ga perlu bingung,,,,pake opmin bs download plunder koq,,,dgn cara di setting aza ke mobile view,,,,lancar2 aza tuh,,,, :p

  3. Solusinya kalo too fast
    1 tekan satu pada link download
    2 copy link nya
    Pilihan-> file -> download manager -> new taks -> pastekan link nya -> save ato open

  4. Bro
    am trying to download july player with uc browser but but but still Failed.
    Error message :-
    Downloading too fast, please try again later
    User:

  5. v77 lom nYoba.. Ane serinG pake yg v74 handler brow. bikin kuesel aja..! kalo gk pake handler & ditambah ane pake operator telkampret, masyaalloh 10 menit bs abis berjuta juta rupiah… Haduwwhhh… Bener gretongers apalagi telkampret tak berdaya pake trick ini.

Tinggalkan Balasan

