DRAMATIS !! Big Match Arsenal vs Liverpool !!

arsenal-vs-liverpool.jpg

DRAMATIS !! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pertandingan big match antara Arsenal vs Liverpool. Bagaimana tidak, kemenangan arsenal yang sudah di depan mata lenyap seketika pada menit menit akhir.

Gol yang dicetak Van Versie lewat titik pinalti, seolah tak berarti setelah Dirk Kuyt menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 lewat titip penalti juga. Bener bener pertandingan yang sangat panas (whew).

Kondisi skor imbang ini jelas kurang menguntungkan bagi kedua tim, terutama Arsenal. Karena dengan tambahan 1 poin, Arsenal semakin tertinggal jauh dari MU.

Pertandingan tadi juga cukup suram bagi Liverpool. Karena The Reds harus kehilangan 2 back andalannya, Fernando Aurelio dan Jamie Charager (moga moga aja cederanya gak terlalu parah).

Tapi yang jelas, apapun hasil pertandingan Liverpool, gue akan selalu menjadi Liverpudlian sejati. YOU’LL NEVER WALK ALONE !!

Result Score : Arsenal 1 – 1 Liverpool
Scorer : (Ars) Van Versie, 90+7 pen. (Liv) Dirk Kuyt, 90+9 pen.

Recent Post :

Posted by aink1.png

27 responses to “DRAMATIS !! Big Match Arsenal vs Liverpool !!

  1. hore liverpool g jdi kala, sayang q g liat.Ksihan jga sich arsenal, uda sneng2 unggul eh gra2 pinalti g jdi menang deh.

  2. ah, padahal udah seneng waktu gol van persie menjelang laga berakhir. eee pinalti juga untuk liverpool. gapapa lah yang penting nanti sore persib menang. Hahahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s