2 Font Keren Dari Master Kingthings !!

Halo kawan, kalian tadi nonton pertandingan Arsenal vs Liverpool gak ?? Gilaaaa, seru banget dah. Bener bener dramatis. Pertandingan itu berkesudahan dengan skor 1 – 1 (alhamdulillah, Liverpool gak jadi kalah, hahahaha).

Udah dulu akh bahas bola nya. Sekarang gue mau share 2 font keren nih. Font dari master Kingthings. Nama font nya adalah Kingthings Exeter dan Kingthings Petrock !!

1. Kingthings Exeter
kingthings exeter.jpg

download[4]

2. Kingthings Petrock
kingthings petrock.jpg

download[4]

Gimana kawan., keren kan ?? Khusus untuk font Kingthings Petrock, gue kasih kredit lebih. Karena ini adalah font pertama yang pernah gue pasang di hape gue. Waktu itu masih font biasa yang ukurannya cuma 30kb an. Hehehehe.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by aink1.png

68 responses to “2 Font Keren Dari Master Kingthings !!

  1. Kalou: Drogba Sekelas dengan Ryan Giggs
    April 18, 2011
    Published
    dibangunnya wedding chapel dibangun di tengah danau
    April 18, 2011
    Published
    Mengisi Ulang Pulsa simPATI Menggunakan E-Channel BCA
    April 18, 2011
    Published
    Mobil Super Cepat Belanda Siap Runtuhkan Dominasi Italia
    April 18, 2011
    Published
    sama tukar link http://inu-smart.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s