Disparity by Shilca !! Theme Keren Untuk Hape Symbianmu !!

Hello bro n sist. Whuzzup ?! Wellcome to my blog, and still with me, the one and only admin of this blog, Iwan Siswanto Setiawan Budhi Nugraha (kesurupan setan VJ MTV, wkakakakakakak). Jyaaah, dari opening nya ketauan deh kalo gue lagi stress. Hahahaha.

Udah baca postingan gue tentang curhatan gak jelas yang gue posting semalam ?? Yaa, disana gue udah mencurahkan semua kestressan gue. Kejadian itu sedikit banyak telah mengguncang jiwa gue (alamaaaak, bahasanya berat banget, hahahah).

Tapi daripada gue makin stress mikirin hal itu terus, mending gue share aja sama kalian. Kebetulan kali ini gue punya theme yang keren banget buat kalian. Nama theme nya Disparity by Shilca !!

Theme bernuansa gelap ini sekilas mirip dengan theme Black by S90 yang sudah gue share beberapa waktu lalu. Tapi bila di perhatikan dengan seksama, theme ini justru terasa lebih keren dari Black by S90 (itu menurut gue, hehehehe).

1 standby.jpg

2 menu.jpg

3 calender.jpg

4 calculator.jpg

5 gallery.jpg

Gimana kawan, keren kan ?? Icon nya juga mantap banget. Gak kalah keren sama theme theme yang lain. Hehehehe. Kalau kalian mau, langsung aja download. Jangan banyak mikir, ntar stress kayak gue. Hahahah.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Disparity by Shilca
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3, s60v5
File size : 1.6 MB

Recent Post :

Posted by aink1.png

71 responses to “Disparity by Shilca !! Theme Keren Untuk Hape Symbianmu !!

  1. itu font curlz by ihint bOz.. udah Uni kOq. ada blog Yg share tp gk bisa didownload via Hp. Ya kalo berKenan kabulkanlah permintaanQ…! Hehe..

Tinggalkan Balasan

