Masuk sini !! Kita nge-GOMBAL yuuuk !!

gombal%2b1.jpg

Halo kawan. Saturday night nih !! Udah pada bikin planing buat ngehabisin malam minggu ini ?? Apakah mau nge-date berduaan sama sang kekasih (prikiiitttiiieeeww), atau mau nongkrong sampe subuh (itu mangkal, bukan nongkrong, hahaha), atau cuma dirumah aja (madesu stadium 5, hahaha). Apapun rencana kalian, mending kita ngumpul disini dulu. Kita ngerumpi masalah gombal gombalan.

Kalian pasti pernah ngegombal kan ?? Atau malah pernah di gombalin ?? Hmmm, gimana sih cara kalian ngegombal ?? Apa gombalan kalian selalu berhasil ?? (gue yakin, diantara kalian semua pasti ada yang jago banget ngegombal) hahahah.

Nah, sekarang gue punya beberapa kalimat gombal. Siapa tau aja bisa kalian gunakan buat ngegombalin si dia. Hehehehe.

Neng, cuaca aja sering banget berubah. Bentar hujan, bentar panas. Tapi kok kamu gak berubah ya, terus terusan cantik.

Kamu itu seperti UAN. Semakin kamu mendekat, semakin aku deg degan.

Otakku cuma ada satu, tapi ini cukup kok untuk menyimpan ribuan kenangan tentang dirimu.

Katanya sakit yang paling parah tuh kanker. Tapi menurutku sakit yang paling parah adalah ditinggalin kamu.

Seburuk buruknya mimpi, tapi lebih buruk lagi kalo gak mimpiin kamu.

Ntar pas UAN, teman sekelasmu pasti pada bebas nyontek. Soalnya pengawasnya pasti terus terusan ngeliatin kecantikan kamu.

Boleh aku minta fotomu ?? Supaya nanti anak anakku bisa melihat foto waktu mama nya masih muda.

Kamu punya hati gak sih ?? Kalo gak punya, ini ambil saja hatiku untukmu.

Kata orang orang kamu tuh serba bisa. Kalo gitu, sekarang tunjukin sama aku. Kamu bisa gak jadi pacar aku ??

Neng, aku ini bukan WC. Jadi tolong jangan terus terusan nongkrong di pikiranku.

Kamu itu kayak mizone ya. Membangkitkan semangat yang hilang.

Waktu hamil dulu, ibumu ngidam gunung himalaya ya ?? Susah banget untuk mendaki hatimu.

Neng, kamu kamu kerjanya apa ?? / sekretaris / kamu gak cocok kerja itu, cocoknya kamu jadi istriku.

Kayaknya kamu cocok banget jadi atlit marathon. Soalnya kamu lari lari terus dipikiranku.

Aku mau minta tanda tangan kamu. Tapi bukan di kertas atau di baju. Tanda tangannya di buku nikah kita nanti.

Katanya tak kenal maka tak sayang. Tapi, belum kenal sama kamu aja, aku udah sayang.

Naaaaah, gimana kawan ?? Udah cukup gombal belum ?? Hahahah. Gimana kalau kalian juga share kata kata gombal kalian disini. Itung itung berbagi ilmu. Hahahahahah.

Terinspirasi dari @anjinggombal

Recent Post :

Posted by aink1.png

84 responses to “Masuk sini !! Kita nge-GOMBAL yuuuk !!

  1. bukannya senyum gue, malah ketawa ngakak ampe hampir mecahin gelas,, ngga jadi deh, sampe mukul mukulin kura kura gue saking lucu..

    hehe, baru mampir langsung bikin suka nih, tak ada yang bisa kuberi selain komen..

    cobaa ada gombalan pake pribahasa, jiahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s