MonetGate v0.07 (115) !! Aplikasi Wajib Untuk Netter Sejati !!

Selamat pagi buat kalian yang baca artikel ini di pagi hari. Selamat siang buat kalian yang baca artikel ini di siang hari. Dan seterusnya. Hahahahahah. Oke kali ini gue mau share sebuah aplikasi yang wajib di install di hape kalian kalau kalian adalah seorang neter sejati.

Hmmm, agak lebay memang bila disebut wajib. Tapi itu semua bukan tanpa alasan. Aplikasi yang bernama MonetGate v0.07 (115) ini memang benar benar tangguh untuk urusan data counter.

Seperti kita ketahui, ada beberapa aplikasi yang cukup populer seperti Data Quota dan Netqin MG . Tapi ada beberapa fitur yang membuat aplikasi ini lebih unggul dari kedua aplikasi tersebut (gue aja yang awalnya setia pake Netqin MG, sekarang selingkuh ke MonetGate).

Selain memiliki fitur fitur standar yang wajib di miliki oleh sebuah aplikasi data counter, aplikasi ini ini juga memiliki fitur tambahan yang luar biasa. Fitur fitur yang tidak di miliki oleh aplikasi lain adalah :

  • Blacklist atau whitelist aplikasi
  • Block accest point
  • Traffic monitor secara real time
  • Dan yang paling keren adalah fitur Blockir situs
  • Biar kalian gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

    ss0146.jpg

    ss0147.jpg

    ss0148.jpg

    ss0149.jpg

    ss0150.jpg

    ss0151.jpg

    ss0152.jpg

    Bagaimana kawan, keren banget kan. Aplikasi ini ini benar benar berguna untuk memantau penggunaan data internet kita. Selain itu, dengan fitur fitur tambahan nya membuat aplikasi ini lebih unggul dari pesaing pesaingnya.

    download[4]

    Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

    File name : MonetGate
    Version : 0.07 (115)
    File type : .sis (symbian)
    Platform : s60v3, s60v5
    File size : 289 kB

    Recent Post :

    Posted by aink1.png

    69 responses to “MonetGate v0.07 (115) !! Aplikasi Wajib Untuk Netter Sejati !!

    1. o ini to yang namane monetgate.. mantep sih tapi kok ribet gtu yak.. hehe
      tapi gapapalah buat koleksi.. ijin sedot plus share mas.. hehe

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s