3 Font Keren (Lagi) Untuk Hape Kalian !!

Selamat siang kawan. Gilaaaaa, panas banget hari ini di Bandung. Serasa lagi di panggang nih. Tinggal nunggu mateng aja, udah gitu langsung deh jadi “setiaonebudhi panggang”. Hahahahahah.

Oke, sambil menikmati panasnya hari ini, gue mau share 3 buah font sekaligus. Siapa tau aja bisa bikin suasana jadi adem (di kira es kelapa muda kali ya). Hahahah.

1. KareliaC Bold

kareliac bold.jpg

download[4]

2. Arnold BocklinC Bold

arnold bocklinc bold.jpg

download[4]

3. Art Metropol

art metropol.jpg

download[4]

Silahkan di pilih sesuka hati. Kalau suka ya ambil, kalo gak suka ya mesti tetep ngambil (hahahaha, maksa). Yaa lumayan lah, buat nambah nambah koleksi.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by aink1.png

33 responses to “3 Font Keren (Lagi) Untuk Hape Kalian !!

  1. hmmm ambil gk ya,,
    indra : ambil aj bro
    gunawan : tp msh ada tekton yg gk jauh keren sama 3 font diatas
    Indra : alahh ambil aj buat nambah koleksi
    Gunawan : tunggu dulu cek free memory
    Indra : msh bnyk gun ?
    Gunawan : lumayan lah ndra 180 mb lg
    indra & gunawan : klo gtu sedoot….
    Gunawan : Ohh ya ndra,, jgn bilang sama one klo aq nyedootnya tanpa permisi
    Indra : tenang bro one itu temanku dia gak akan marah koq,
    Gunawan : okelahkalau begitu (sedoot n kabuuuur)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s