Twice !! Ayo Uji Ingatan Kita Dengan Game Ini !!

Apakah anda punya masalah dengan ingatan anda ?? Apakah anda sering lupa dan disebut pikun ?? Tenang, semua ada solusinya. Ketik REG INGAT, kirim ke Rumah pak camat. Wkakakakakakak.

Gak jelas banget dah opening artikelnya. Tapi itu bukan tanpa maksud. Karena pada postingan kali ini, gue mau share sebuah game yang bisa mengasah ingatan kita. Biar gak pikun lagi. Hehehehe. Nama game nya adalah Twice !!

Sebuah game klasik dan pastinya kalian gak asing lagi dengan cara mainnya. Yaa, di game ini kita harus membuka blok blok yang tertutup dan harus menemukan pasangannya. Disinilah kemampuan ingatan kita akan di uji. Hehehehe.

Game asah otak ini walaupun sederhana, tapi dikemas dengan grafik dan sound efek yang menarik. Jadi cukup bikin betah deh. Selain itu, ada banyak level yang harus kita selesaikan.

Nah, biar gak penasaran, langsung aja kalian intip daleman game nya di screenshot di bawah ini.

ss0121.jpg

ss0125.jpg

ss0126.jpg

ss0127.jpg

Hmm, gimana kawan ?? Lumayan kan, sambil iseng main game, juga bisa mengasah otak dan melatih ingatan. Hehehehe.

download[4]

File name : Twice v1.01(1)
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 2.14 Mb

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by aink1.png

32 responses to “Twice !! Ayo Uji Ingatan Kita Dengan Game Ini !!

  1. hohoho,,bner banget tuch permainan sederhana v bkin pusing,,hhhahah,,

    gw juga punya yh setipe kyak gtu,,, v ga tw sama g tw ga,,,kalo punya gw mah mah namanya zangar bang,,,,
    v gw dah berhasil nyampe level akhir,,

    ,,makanya gw skarang g suka maen game lg,,da ga da yg begtu menarik banget,,,,hoohoho

    mending inet2an za

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s