Sahabat Baru Gue !!

Selamat malam kawan, ada postingan yang gak penting nih. Kalian mau baca ya silahkan, gak mau juga gak apa apa. Hehehe. Hari ini gue senang banget nih. Karena sekarang gue resmi mendapatkan sahabat baru. Sahabat yang akan selalu setia dan melindungi gue tiap kali gue sedang main bola atau main futsal. Hehehe.

Ada yang udah bisa nebak belum apa yang gue maksud ?? Hehehe, pasti pada bingung ya. Oke, biar kalian gak bertanya tanya lagi, langsung aja kalian intip body mulus sahabat baru gue ini.

12042011(001)-001.jpg

12042011(002)-001.jpg

12042011(003)-001.jpg

Yaaa, itu adalah sahabat baru gue, namanya Adidas Partido. Udah lama banget gue ingin memiliki benda ini. Tapi selalu terbentur dengan harga yang lumayan mahal. Tapi kali ini kebetulan ada teman yang jual dengan harga yang lumayan murah (yaa namanya juga barang second, pasti murah lah, hahahah). Kalau harga barunya masih sekitar 300ribu an (ajib dah).

Walaupun bukan barang baru, tapi kondisinya masih sangat bagus. Mungkin jarang dipake sama yang punya nya dulu. Jadi gak sabar nih pengen cepet cepet menjajalnya. Hahahahah.

Ini bukan sarung tangan gue yang pertama. Sebelumnya gue udah pernah beli sampe 3 kali. Tapi ketiganya pada hilang, gak tau kemana. Makanya sempat males buat beli lagi. Tapi, setelah beberapa waktu lalu tangan gue cedera, gue jadi sadar kalo gue memang butuh sarung tangan lagi.

Ya mudah mudahan aja yang kali ini bisa bertahan lama dengan gue. Jangan ampe hilang lagi (amit amit jabang baby, hahahah). Sekian dulu postingan gak pentingnya. Sekarang mari kita kembali ke alamnya masing masing. Hehehehe.

Recent Post :

Posted by aink1.png

42 responses to “Sahabat Baru Gue !!

  1. kiper juga to? saya juga sering dipasang jadi kiper dan ketagihan jadi kiper. tapi saya kurang nyaman kalo pake sarung tangan. cuman main futsal ini kok.

  2. moga jarinya ga cedera lagii yaa ..

    Ancurr aja skaliann ..

    ♓ά♓ά….♓ά♓ά♓ά….♓ά♓ά….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s