2 Theme Keren !! Black vs White (by S90) !!

Kemarin, pas gue lagi asik-asiknya blog walking, tanpa sengaja gue menemukan artikel di sebuah blog yang isinya 85% mirip dengan artikel yang gue buat beberapa waktu lalu. Karena penasaran, akhirnya gue baca lebih lanjut. Namun sial, dia sama sekali gak mencantumkan blog gue sebagai sumber.

Gue juga gak munafik, gue pernah kok melakukan aksi copas di beberapa artikel gue (kurang lebih ada 6 artikel hasil copas disini). Tapi bedanya, gue selalu menghargai orang yang sudah cape cape bikin artikel itu dengan cara mencantumkan blog nya sebagai sumber.

Hmm, tapi ya sudahlah. Gak ada gunanya ngeluh terus. Ambil sisi positif nya saja. Itu artinya, blog gue sudah bisa jadi inspirasi buat blog lain. Hehehehehe.

Oke, kembali ke topik. Seperti judul postingan ini, sekarang gue mau share 2 theme keren. Nama theme nya Black by S90 dan White by S90 (wuaah, black vs white nih) !!

Oke, tanpa basa basi lagi, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

black 1.jpg
black 2.jpg

Download Black by S90.
download[4]

white 1.jpg
white 2.jpg

Download White by S90.
download[4]

Gimana kawan, dua duanya keren kan. Tinggal di pilih aja sesuka hati. Mau yang hitam, atau yang putih ?? Atau mau dua duanya ?? Hehehehe.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : Black by S90 and White by S90
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3, s60v5
File size : @ 2.5 Mb

Recent Post :

Posted by watermark.png

63 responses to “2 Theme Keren !! Black vs White (by S90) !!

Tinggalkan Balasan

