New Icon 5 by Moshin !! Theme Dengan Icon Yang Fresh !!

Selamat pagi kawan, gimana tidurnya semalam ?? Nyenyak gak ?? Pada mimpiin gue gak ?? Wkakakakakakak, gak penting banget dah. Btw anyway busway, udah lama juga nih gue gak posting theme keren di blog. Beberapa pengunjungpun ada yang kangen dengan postingan theme dari gue. Hahahahah.

Oke, langsung aja akh. Pagi ini gue mau share sebuah theme yang keren. Nama theme nya New Icon 5 by Moshin !! Sesuai dengan namanya, theme ini menghadirkan icon icon yang baru. Jadi pastinya terasa lebih fresh dan lain dari yang lain.

Oke, biar gak penasaran (kalo penasaran, ntar matinya jadi kuntilanak, hahahah) langsung aja kita lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

ss0037.jpg

ss0038.jpg

ss0039.jpg

ss0040.jpg

Gimana kawan, keren kan theme nya ?? Mau mau mau ?? Kalau kalian mau, gak usah pikir pikir lagi, langsung aja kalian download theme nya sebelum kehabisan. Hahahahaha.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

File name : New Icon 5 by Moshin
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3, s60v5
File size : 1.4 Mb

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

26 responses to “New Icon 5 by Moshin !! Theme Dengan Icon Yang Fresh !!

  1. waduh warnana gelap bneq ya?biru dongker gtu jd sa ngabelegbeg,,,

    bang bud share themanya jgn yg gelap2 mulu dunk x x yg cerah kyak pink gtu ,,
    #maaf bnyak mauna

    btw gw mw nanya ne knpa ye operamini 6.1 ane kalo tengah2 n asyik2 browser berhenti sendri loadingnya,kya ngehange gtu,?trus ga bkalan maju lg,,jd langsung dkeluarin gtu,,

    trus ane msuk lg ya v tetep ue kyak bgtu!-pdhal yg persi sblumnya udah d hapus,,

Tinggalkan Balasan

