Akhirnya….!! Terima Kasih Banyak Yaaa..!!

Selamat siang kawan, yang merasa tidak kawan berarti tidak merasakan selamat siang, hahahahah (GJ akut). Sekarang gue lagi seneng banget nih. Ada yang mau tau gak kenapa gue merasa seneng ?? Oke, gue bakalan ceritain alasannya. Apaa ?? Kalian gak mau tau ?? Bodo amat, gue bakalan tetep cerita (maksa). Hahahaha.

Oke, sebelum kalian mulai baca artikel ini, ada baiknya kalau kalian menyiapkan cemilan (cepuluh, cebelas, hahah), soft drink, dan bantal (buat jaga jaga kalau kalian tiba tiba ketiduran pas baca postingan ini, hahaha). Gimana, udah siap semua ?? Bagus, sekarang kita mulai.

Sebagai seorang admin blog, pasti gue selalu mengharapkan kalau blog ini selalu ramai pengunjung (kayak di pasar Induk Caringin, hahaha). Dan alhamdulillah, sejauh ini statistik blog ini masih stabil. Selalu diatas 2000 viewer tiap harinya. Yaaa, memang tidak terlalu banyak, tapi itu sudah cukup untuk memotivasi gue untuk lebih dan lebih lagi.

Q : lebih apa bro ??
A : ya lebih baik lagi, lebih banyak, lebih spektakuler, dan lebih eksis, masa gitu aja pake nanya -PLAAAKK-

Tapi, bukan hal ini yang membuat gue senang sekarang ini (lah, terus apaan donk ??). Ada hal lain yang membuat gue begita girang (gak pake tante ya girangnya), yaitu statistik keseluruhan blog ini.

Sebenarnya tadi gue gak ada niat buat ngecek statistik keseluruhan. Dan tanpa sengaja gue melihat kalau viewer total blog ini sudah tembus angka 100.000 (yeeaaaahh, #jingkrak jingkrak). Gue benar benar gak menduga kalau akan secepat ini (keliatan banget newbie nya, baru segini aja udah seneng banget, hahaha).

ss0045.jpg
ss0047.jpg

Gue bersyukur banget, di usia blog ini yang ke dua bulan lebih dikit (tepatnya 73 hari, hehe) sudah bisa tembus statistik seperti ini. Semoga ini menjadi motivasi tambahan buat gue supaya terus semangat nge-blog nya.

Dan semua ini juga pastinya tidak lepas dari andil kalian sebagai pengunjung blog ini. Kalian yang selalu setia mampir, menyisihkan waktu untuk singgah di blog yang cupu ini, dan selalu ikut serta meramaikan blog ini dengan koment koment nya.

ss0048.jpg

Gak ada yang bisa gue berikan untuk kalian semua selain kata terima kasih yang sebanyak banyaknya. Entah apa jadinya blog ini tanpa kehadiran kalian semua (mungkin gue mau bungkus blog ini pake kantong kresek, trus gue bakar, abunya gue buang ke laut, hahahahahah). Pokoknya, You All The Best.

Hmm, sekian dulu kawan postingan gak pentingnya. Dan sekarang mari kita kembali ke habitatnya masing masing. Hehehehe. Sekali lagi, TERIMA KASIH.

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

66 responses to “Akhirnya….!! Terima Kasih Banyak Yaaa..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s