Kirim SMS Porno, Seorang Siswi Tidak Bisa Ikut Ujian !!

Selamat malam kawan, sebelumnya gue mau nanya dulu nih. Kalau kalian dapet bonus SMS, biasanya kalian pakai buat apa sih ?? Pasti diantara kalian ada yang suka iseng ngirimin SMS lucu ke teman teman, yaa kan ?? Atau mungkin juga mengirimkan SMS yang sedikit nakal (berbau porno) dengan tujuan iseng.

Naah, kalau kalian suka mengirimkan SMS porno, ada baiknya kalian lebih berhati hati. Soalnya baru baru ini ada sebuah kasus yang mengakibatkan seorang siswi SMP tidak bisa mengikuti ujian karena ketahuan mengirimkan SMS porno. Yuk, kita simak aja berita lengkapnya.

free-sms.jpg

Siswi kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Gresik, Nur Firosah terancam tidak bisa mengikuti Ujian Nasional. Dia juga sudah tidak ikut ujian akhir sekolah.

Sekolah memberikan sanksi tegas kepada anak siswa tersebut karena dianggap melanggar peraturan sekolah. Ibu Nur Firosah, Nurul Azizah mengadukan persoalan itu ke DPRD Gresik.

“Saya hanya memikirkan nasib anak saya. Soal adanya pelanggaran, kenapa langsung diberhentikan,” kata Nurul saat dengar pendapat di Komisi D DPRD Gresik, Rabu (6/4/2011).

Sekolah memberikan sanksi tegas sebab Nur Firosah mengirimkan sebuah pesan pendek melalui short message ser vice (SMS) yang berisi sebuah humor bernuansa porno ke nomor telepon seluler temannya yang bersekolah di SMA Muhammadiyah.

SMS itu dikirimkan saat siswa pria penerima SMS itu sedang mengikuti ujian sekolah. SMS itu akhirnya diketahui pihak yayasan dan diusut hingga ke sekolah Nur.

Setelah itu, Nur dinyatakan bersalah dan orang tua Nur dipanggil pihak sekolah. “Saya diberi dua opsi. Anak saya diberhentikan atau membuat surat pernyataan pengunduran diri. Terpaksa, saya memilih opsi kedua.

Saya menyayangkan pemberhentian di saat menjelang ujian nasional, bahkan anak saya sudah ditolak saat ujian sekolah,” tutur Nurul. Komisi D DPRD Gresik mengundang pengurus SMP Muhammadiyah dipimpin kepala sekolahnya, M Harun, ke gedung dewan.

Pihak sekolah bersikukuh jika kesalahan Nur Firosah dianggap sebagai pelanggaran berat. Pelanggaran itu juga bukan yan pertama, tetapi Nur juga pernah melakukan pelanggaran lainnya.

Ketua Komisi D DPRD Gresik, Chumaid Maun menyatakan, pihaknya akan mengklarifikasi ulang ke sekolah, sebab klaim sekolah baru secara lisan padahal itu menyangkut terancamnya siswa tidak ikut ujian.

“Kami akan minta dulu buktinya. Kami menduga ada prosedur yang tidak dilakukan. Jika Nur bersalah seharusnya sekolah memberikan peringatan resmi kepada yang bersangkutan. Namun pengakuan orang tua tidak ada teguran resmi tetapi langsung diberhentikan,” kata Chumaidi. Kepala SMP 1 Muhammadiyah Gresik,

M Harun menyatakan pihaknya sudah menerapkan aturan sesuai prosedur termasuk adanya peringatan. “Keputusan itu tidak sepihak. Apalagi, masalah ini sudah sangat prinsip. Kami harus tetap menjaga nama baik sekolah maupun lembaga,” kata nya.

Haduuuuh, ada ada aja yaaa. Kasian banget nih orang. Niatnya cuma iseng, tapi berujung masalah besar. Jadi ada baiknya kalau kalian lebih hati hati lagi. Hahahaha.

Recent Post :

Posted by setiaonebudhi'.jpg

27 responses to “Kirim SMS Porno, Seorang Siswi Tidak Bisa Ikut Ujian !!

  1. hahahaha…
    anak2 jaman sekarang….
    saya juga prnah dapat kasus yang sama…
    mengirimkan sms porno ke ibu guru alias wali kelas…

    malu.nya minta ampun sob…
    untung cuman d beri peringatan…
    dan mndapatkan nilai agama C..
    kejadiannya 1 thun yang lalu…..
    hehehehe…..

  2. punyaku 352924029463523 wuahah kualitas jelek bgt nhih😀,, benran ga sih tu kabar?…

    Smoga tu anak diterangi jalannya

  3. kalo yg ngelakuin anak orang mampu/berpengaruh,pasti aman2 sj..hukum dinegri ini cm berlaku buat orang2 kecil..capek deh..

  4. Hi
    Type *#06#
    After you enter the code you will see a new code contain 15 digits:
    43 4 5 6 6 1 0 6 7 8 9 4 3 5
    IF the digit number Seven& Eight is 02 or 20 that mean it was Assembly on
    Emirates which is very Bad quality
    IF the digit number Seven& Eight is 08 or 80 that mean it?s manufactured
    in Germany which is not bad
    IF the digit number Seven& Eight is 01 or 10 that mean it?s manufactured in
    Finland which is Good
    IF the digit number Seven& Eight is 00 that mean itwas manufactured in
    original factory which is the best Mobile Quality …
    IF the digit number Seven& Eight is 13 that mean it was Assembly on
    Azerbaijan which is very Bad quality and very dangerous for health!!
    Is it flirt, or what
    he he hee…

  5. waduh ada2 za ya,kesian amat tuch anak ya ampe ga bsa ikut ujian!

    skrang mah ksus yg muncul aneh2 ya,,yg ga bgtu brat kasus eh hkumannya berat bget,,

    eh itu yg korup,yg ngegdlapin uang taw bnyak lah ksus2 aneh yg harusnya dtindak tegas eh malah dbiarin gtu za

    trus kasus yg menggelitik jga da seorang ank smp dtahan ampe 3minggu gara2 ktanya maling voucher 10rb,trus yg korup gmana kbrnya coba?hello

    v da jg yg vidoo polisi lipsing india gtu niatnya iseng jga malah dpet sanksi dr atasnnya!trus polisi yg ngelakuin kekerasan gmana kbrnya??
    #maaf jd curcol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s