(Aplikasi Java) Tarjamah !! Terjemahan Al-Qur’an Lengkap Di Hape Mu !!

Selamat siang kawan. Aduuuh, sakit gue kambuh lagi nih. Padahal kemarin sudah agak mendingan. Sial banget dah, jadinya gak bisa ngapa-ngapain nih weekend ini. Cuma bisa tiduran aja di tempat tidur. =,=

Tapi daripada ngeluh ini itu, mending sekarang gue share aja di blog. Kebetulan ada sebuah aplikasi yang recomended banget nih buat kalian yang Muslim. Nama aplikasinya Tarjamah !!

Yaaa, aplikasi java ini bisa menampilkan terjemahan Al-Qur’an secara lengkap. Mulai dari juz pertama sampai juz terakhir semuanya ada disini. Tampilannya pun sederhana dan mudah di operasikan.

Oke, supaya kalian gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa screenshot nya di bawah ini.

tarjamah 1.jpg

tarjamah 2.jpg

tarjamah 3.jpg

tarjamah 4.jpg

tarjamah 5.jpg

Gimana kawan ?? Kalian pastinya tertarik dengan aplikasi yang satu ini. Kalau kalian mau aplikasi ini, langsung aja kalian klik tombol download di bawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

File name : Tarjamah
File type : .jar (Java)
Platform : MIDP 2.0
File size : 499 kB

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

31 responses to “(Aplikasi Java) Tarjamah !! Terjemahan Al-Qur’an Lengkap Di Hape Mu !!

  1. Bro..
    Kalau bisa share dnk dgn Huruf arab dan Huruf latin x..
    Soal x Mahal bngt di pasaran AL-Qur’an dgn Latin

  2. wah bner2 postan yg sangat bermanfaat,,

    sering2 za bang bud share aplikasi javanya,,hehe maksa mode on

    dunlutnya ntar za ah kalo dah beli pulza cs skarang mah skarat uy pulsana,,
    haha jd curcol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s