Masuk Sini !! Kita Sharing Tentang Malam Mingguan !!

snllogo1.jpg

Saturday night, pasti banyak banget orang yang menunggu moment ini, termasuk anda, anda, dan anda, iyaaa kan ?? Hehehe, apapun alasannya, pasti selalu saja ada hal yang membuat malam minggu itu terasa lebih spesial.

Tapi sial, nampaknya malam minggu ini dewi fortuna sedang enggan menghampiri gue (dewi fortuna? siapa tuh? – itu sodara kembarnya dewi persik – oooh..). Yaa, seperti kalian tau, sekarang ini gue sedang terkulai lemas di tempat tidur. Walaupun gigi gue udah gak terlalu sakit lagi, tapi demamnya belum turun juga (ketularan Nurdin Halid nih demamnya, susah banget turun, hahahah).

Biasanya, tiap malam minggu gue selalu keluyuran kemana gitu sama temen temen (maklum, udah 3 bulan ini ngejomblo, jadi dikamus gue gak ada kata ngapel, hahaha), atau nongkrong di warnet punya temen sambil godain cewe cewe yang masih ababil. Hahahah. Tapi, berhubung kondisi gue kali ini gak memungkinkan buat keluyuran, jadi sekarang gue cuma bisa nonton TV aja di rumah.

Naaaaahh, kalau kalian biasanya ngapain aja nih tiap malam minggu ?? Ngapel kah ?? Dugem kah ?? Atau jangan jangan mangkal ?? Hahahahah. Boleh donk kalian share planing malming kalian disini. Siapa tau aja kalian punya rencana yg unik, jadi bisa jadi inspirasi buat kawan kawan yang lainnya. Hehehe.

Note :
Kalau kalian gak ada rencana apa apa, kalian bebas kok mau share apa aja disini. Mungkin ada yang lagi kesel, bimbang, gundah gulana, kalian juga boleh curhat disini.

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

87 responses to “Masuk Sini !! Kita Sharing Tentang Malam Mingguan !!

  1. Badan sehat, transportasi ada, dana lumayan, cewek punya,…………….

    TTTTTTAAAAPPPPPIIIIIIII………….!!!!!!!!!!!

    Oh, hujan, oh, hujan,… Sungguh engkau membuatku hanya terdiam di depan PC sambil nge-blog n minum kopi,. huuuuu huuuuuuu😥😥😥

  2. aduh telat uy,

    kalo gw mah maming nya djaln coz abis lburan dri pangandaran ma tmen2 bang one,sblom nyampe tasik ane mampir dulu d alun2 cms trus mkan d,,

    bis nyampe t6 langsung deh nyublek d kasur tidur

    hahah scra cpek bget bang bud bdan rasanya mw remuk!

  3. wah,, malming itu saatnya banting tenaga kerja extraa,, cz malming itu net saya lagi penuh gila, saya mah tiap malam pacaran ma kompi aja kerjaannya😉😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s