Chaostar By Trewoga !! Theme Keren Buat Hape Symbian Kalian !!

Selamat siang kawan. Alhamdulillah sekarang gigi gue udah gak terlalu sakit lagi nih. Setelah minum obat dari apotek ditambah dengan antibiotik, cukup ampuh menghilangkan rasa sakitnya. Tapi bengkaknya masih belum hilang nih. Hadoooohh, jadi keliatan makin chuby. =,=

Oke, back to topic. Sesuai judul diatas, sekarang gue mau bagi bagi theme yang keren banget. Nama theme nya Chaostar by Trewoga !!

Theme ini terlihat sangat macho, jadi akan lebih cocok di gunakan di gunakan oleh para cowok. Selain itu, icon icon di theme ini cukup unik dan lain dari yang lain.

Biar gak penasaran, langsung aja deh kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

1 standby.jpg

2 menu.jpg

3 setting.jpg

4 calender.jpg

5 gallery.jpg

Gimana kawan, bener bener keren kan theme nya ?? Kalau kalian mau theme seperti itu, langsung aja kalian klik gambar download di bawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

File name : Chaostar by Trewoga
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 945 Kb

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

50 responses to “Chaostar By Trewoga !! Theme Keren Buat Hape Symbian Kalian !!

  1. Baru diinstall ternyata cocok banget sm mata ane yg lamur, hurufx jelas tapi gak silau bakalan lama neh tema nemenin ane toooppp….

  2. @Ean, Nt Ngambil Script Ane…!! “heheh” (Ane jg Mw Koment g2) eh Keduluan. Jadi Weh,
    Komentarx IDEM
    @Runa, kalau Gagal Dwnld diplunder, Downloadx di HP e-one aja.

  3. Bro…
    A smile gives red colour to your cheeks
    White to your teeth
    Pink colour to your lips
    Silver colour to your eyes
    So keep smiling
    Enjoy the colours of life.
    ⡅I like golden colour tnx my frnd…⡅

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s