Paragon Handy Taskman v2.03 !! Task Manager Untuk Hape Symbian Mu !!

Selamat pagi kawan. Kalian tau lagu dangdut yang bilang “daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi” ?? Hadooooh, kalo menurut gue sih mendingan sakit hati aja deh. Gilaaa,, nyut nyutan nya bener bener nampol daaaahh. Ada yang tau obat sakit gigi ya paten gak ?? =,=

Makin dirasain ini gigi makin terasa sakit. Jadi daripada meratapi nasib, mending gue nge-blog aja deh. Kebetulan kali ini ada sebuah aplikasi yang mau gue share. Nama aplikasinya Paragon Handy Taskman v2.03 !!

Aplikasi di request oleh salah satu pengunjung blog ini sudah cukup lama. Tapi gue baru sempat mempostingnya sekarang (hehehe, sorry ya udah nunggu lama).

Oke, sesuai dengan namanya, TaskMan, aplikasi ini merupakan task manager untuk hape kita. Sama halnya dengan jbak taskman. Dulu gue juga fans berat jbak, tapi setelah mengenal aplikasi ini, gue langsung selingkuh. Gue tertarik dengan tampilannya yang sangat simpel. Yeah, I LOVE SIMPLE !!

Biar gak penasaran, langsung aja kalian lihat beberapa penampakannya di screenshot di bawah ini.

1.jpg

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

Seperti yang kalian lihat diatas, aplikasi ini memerlukan kode aktivasi untuk mengaktifkannya. Tapi tenang saja, di dalam file zip, gue udah menyertakan kode aktivasinya.

Jadi kalau kalian penasaran ingin menjajal aplikasi ini, gak usah pikir panjang lagi. Langsung aja kalian klik tombol download di bawah ini.

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

45 responses to “Paragon Handy Taskman v2.03 !! Task Manager Untuk Hape Symbian Mu !!

  1. cepat Sembuh ya gann..
    Ntr Klau Skt lm2..
    G ada Yg kunjngn Lg Donk di Blog nya Dechh..
    He..he..
    Oya Gan Mau Nny..cara Hack e63 Gmna Mkchh Gann

  2. mantab brow! Aku dah lama bget pake app ini cma mash yg versi 2.0 (yang jadul), sama kaya ente. Aku suka krn simpel. Trus ada kill app, app ini juga suport compres memory. Caranya tekan dan tahan menu hape maka ram akan naik dikit.terutama saat kita close salah satu app terus tekan dan tahan menu hape maka akan kliatan naiknya .. Skedar tambahan z bos, sory. Hehe..

  3. mantab brow! Aku dah lama bget pake app ini cma mash yg versi 2.0 , sama kaya ente. Aku suka krn simpel. Trus ada kill app, app ini juga suport compres memory. Caranya tekan dan tahan menu hape maka ram akan naik dikit.terutama saat kita close salah satu app terus tekan dan tahan menu hape maka akan kliatan naiknya .. Skedar tambahan z bos, sory. Hehe..

  4. Malah pada Bahas Gigi (Simpan Dulu Gi2x bwt Ntar), Bukanx Taskman yg Dibahas (heheh)

    Makasih Do’@nya (Amin..!!)
    Udah Akh..!
    Gag Laku Jualan Disini, Ane mw Pindah Bis aja.

    (Peace and Friendship)

  5. stuju bgt, lbh baex sakit ati drpd skit gi2. Kumur ja pke aer garem, rasa skit gi2 bkal brubah jg rasa asin. Hahahahaha

  6. gan ane baru aja buat blog,trus ane bingung,gmn cara upload file nya y,trus ane mo upload pake hp,maklum gan ane baru mau belajar,hehehe…
    Mohon pencerahan nya n slm kenal gan,thnks.

  7. sip mantep. Klo skt gigi cari getah kamboja.. Biasanya didaunnya. Sediain kapas, getahnya taruh dikapas, tempelkan ke yg sakit. Jgn kna gigi yg lain efeknya rontokin gigi.

  8. Dagang… Dagang…!!

    Yang Lapar – Yang Lapar…
    Tah…
    Ada Kacang Tanah, ada Mangga, ada Salak, ada Bala – Bala, Dan ada2 Saja.

    Yg lapar, Mangga Makan Saja..

    Handy Taskman emang Ampuh dalam Membunuh Aplkasi bandel..
    Nice Info…

Tinggalkan Balasan

