Sekelumit Kisah Horor Di Rumah Baru !!

Selamat malam bro. Lagi pada ngapain nih di malam jum’at ini ?? Buat yang lagi istirahat setelah seharian tadi beraktivitas, gue ucapin met rehat aja. Dan buat kalian yang lagi siap siap mau keliling malam ini, gue ucapin met berkeliling aja (hahahaha, ngapain juga keliling keliling malam jum’at gini, emang nya babi ngepet apa?).

Sebelumnya gue mau nanya nih, kalian setuju gak sih kalau malam jum’at tuh selalu identik dengan yang serem serem ?? Tapi, mau kalian setuju atau nggak, banyak masyarakat yang terlanjur mempercayainya.

Dan ngomong ngomong soal yang serem, gue punya satu cerita nih tentang rumah gue yang baru (ngaku ngaku, padahal ni rumah bokap sama nyokap, gue cuma numpang, hahah). Kalian tau kan kalo gue tuh belum lama ini menempati rumah baru a.k.a baru pindahan (dulu gue pernah share, kalo pengen tau ceritanya cari aja di daftar isi). Dan di postingan itu bisa dilihat kalo suasana rumah gue yang baru ini lumayan asri dan nyaman banget, serasa di vila. Heheheh.

Yaaaa, yang gue rasain memang sangat nyaman, apalagi suasana sore nya yg indah banget, bikin betah deh pokoknya. Tapi semua itu berubah drastis saat waktu berganti malam. Suasana yang tadinya indah dan nyaman, berbubah jadi sedikit mencekam (maklum, rumah gue deket banget ma sungai dan masih banyak pepohonan yang gede).

horor2.jpg

Dan parahnya lagi, didaerah gue yang baru ini beredar mitos yang kurang menyenangkan. Menurut cerita orang orang disini, disungai yang deket rumah gue itu emang cukup angker. Mereka bilang sungai itu tempat tinggal Jurig Jarian (itu bahasa sunda, gak tau kalau bahasa indonesia nya apaan).

Katanya mahluk itu sering keluar setiap malam jum’at. Dan bila dia keluar, itu di tandai dengan bau bau busuk. Awalnya gue gak percaya, tapi barusan, pas gue abis pulang tahlilan 7 hari meninggalnya tetangga gue, gue mencium bau busuk yang lumayan menyengat (hadooooh, pertanda buruk nih).

Pas gue mendekat ke pagar rumah gue, bau itu semakin menyengat. Tapi gue tetap berusaha ber-positive thinking. Bisa aja itu cuma bau bangkai biasa. Akhirnya gue pun masuk ke rumah. Di dalam gue bertanya sama nyokap. Dan dia juga mengiyakan kalau dia mencium bau busuk itu.

Karena penasaran (maklum, kami kan orang baru) kamipun keluar rumah dan bertanya pada tetangga sebelah apakah mereka mencium bau serupa. Dan ternyata memang iya. Dan merekapun berusaha menjelaskan fenomena ini pada kami. Bahasa mereka terkesan berhati hati dalam menjelaskan. Seolah olah mereka tidak mau membuat kami panik.

“ya, memang setiap malam jum’at kadang suka tercium bau bau seperti ini. Ini menandakan bahwa penunggu sungai itu sedang berkeliaran. Tapi mereka gak pernah menampakan diri kok, cuma sebatas ini saja”

Itu adalah inti dari penjelasan yang gue tangkap dari tetangga gue. Mendengar ceritanya itu, udah cukup membuat bulu kuduk gue merinding. Tapi ya mau gimana lagi, ini udah jadi konsekuensi gue sekeluarga karena udah membeli rumah disini.

Sekarang daripada gue mengeluh ini itu tentang fenomena ini, lebih baik gue besikap jumawa aja, bahwasannya di dunia ini tuh bukan hanya ada mahluk mahluk yang bisa dilihat dengan mata, tapi ada juga yang tak kasat mata alias ghaib. Gue mesti mulai membiasakan diri hidup seperti ini. Lagian, gue punya prinsip selama gue gak mengganggu mereka, mereka pun gak bakal ganggu gue.

Oke bro, sekian dulu aja cerita dari gue. Lama lama merinding juga nih ngetik postingan nya. Mudah mudahan aja gak ada hal hal yang aneh terjadi di kehidupan gue (amit amit dah..). Dan buat kalian, selamat malam jum’at aja. Hehehehe.

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

35 responses to “Sekelumit Kisah Horor Di Rumah Baru !!

  1. sbnrna kalo jalan pulank stlah nongkrong ada 3..tapi lebih cepet lewat kuburan..toh orang yang udah meninggal gag bakal bisa kelur atau berkeliaran..adanya tuh jin..iya gak bro?

  2. hantunya di wawancarai aja dulu,,trus di p0sting deh hasilnya,,..
    Sekalian mnta f0t0nya siapa tau di narsis…
    Whahahahahahaha….

  3. Ohh..
    Tapi selama ga ganggu Ya ga papa Bro,kalo ane gini bro, Aku Aku Inya Inya (diri ku diri ku diri nya diri nya)intinya aq ga ganggu dia ga ganggu ..
    Hehehe….

  4. oh ya waw,, nt tau ga, kenapa si jurig jarian baunya busuk,, karena dari dia mati dulu ampe sekarang belum pernah mandi, makanya bau gitu,,
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s