(Game Java) Sheep Mania Barnyard Dash !! Balapan Domba Yang Seru Banget !!

Selamat pagi menjelang siang kawan, yang tidak kawan tidak selamat siang menjelang pagi (nah lho, bingung kan ?? Hahahah), udah di skip aja kalo bingung, gue juga bingung soalnya. Hehehehe.

Setelah kemarin gue share game yang keren banget, Race Against Time , sekarang gue punya satu game yg keren lagi nih. Nama game nya Sheep Mania Barnyard Dash !! (wew, namanya lumayan panjang, hehehe).

Konsepnya masih sama seperti game yang kemarin, masih seputar balap. Tapi yang unik di game ini, yang balapannya adalah domba domba yang lucu (ternyata yg lucu gak cuman cwe aja ya, domba juga lucu lucu, hahahahah, -JEPLAK-).

Tampilan game nya keren, terkesan 3D. Udah gitu cara mainnya juga sangat mudah. Kita hanya perlu membuat si domba berlari secepat cepatnya menuju finish, jangan sampai keduluan sama kambing yang lain.

Nih, biar gak penasaran langsung aja kalian lihat beberapa penampakan game ini di screenshot di bawah ini.

screenshot0148.jpg
screenshot0149.jpg
screenshot0150.jpg
screenshot0152.jpg
screenshot0153.jpg
screenshot0155.jpg
screenshot0157.jpg

Gimana kawan, lucu kan game nya. Lumayan lah buat ngusir jenuh. Kalo kalian mau game ini, langsung aja download. Jangan ragu ragu, karena ragu itu sifatnya syetan (buhsyet, serem amat, hahahah).

download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

File name : Sheep Mania Barnyard Dash
File type : .jar (Java)
Platform : MIDP 2.0
File size : 273 Kb
Screen : 240 x 320

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

45 responses to “(Game Java) Sheep Mania Barnyard Dash !! Balapan Domba Yang Seru Banget !!

  1. fiile mentah,x sih udh lama ada tp baru kali ini nyoba
    k,asikan pke socialy sih
    pas socialy rada2 lemot nyoba aj pke gravity eh ternyata m.a.n.t.a.p
    haha

  2. one saya mau nanya,, gmna y cra,x update status di gravity ?

    Game,x asik nie aj lg asik2 nya maen game 2 : green farm ama sheep mania ini haha sama2 seruu

  3. kalo yg landscape lom nemu. Ane reQuest game balap kepiting ya gan.. Jd larinya gk kedepan tp kesamping nabrakin penontonnya. Wkwkwk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s