Fakta Menggelitik !! Ternyata Hal-hal Yang Berbau “Dewasa” Itu Selalu Dicari !!

Selamat tengah malam bro. Ada yang masih melek belum nih ?? Gue susah tidur nih, gak tau kenapa. Padahal tadi gue gak tidur siang deh. Tapi ni mata susah banget gue tutup.

Berhubung gak bisa tidur, daripada bete gue iseng iseng aja ngecek statistik blog. Dan alhamdulillah statistik blog ini cukup stabil. Thanks banget ya buat semua viewer blog ini.

Pas lagi asik ngecek viewer, gue merasa penasaran ingin mengetahui postingan gue yang mana sih yang paling sering di buka sama pengunjung (selama 2 bulan gue nge-blog, baru kali ini gue ngecek bagian itu). Akhirnya gue klik viewer yang All Time.

Dan ternyata gue menemukan sesuatu yang cukup menggelitik disana. Postingan gue yang paling sering di buka adalah postingan yang udah jadul. Judul postingan itu adalah Aplikasi Symbian Untuk Dewasa (18+) !! Yang Belum Akil Baligh Dilarang Masuk !! Postingan itu dibuka sebanyak 1.186 kali. Lihat screenshot di bawah ini.
1.jpg

Padahal gue sama sekali gak mengira kalau postingan itu yang bakal paling laris. Soalnya itu postingan lama, jadi pastinya sudah tertimbun oleh postingan postingan yang lain. Selain itu, gue awalnya beranggapan kalo yang paling laris tuh postingan yang judulnya Masuk Sini !! Kita Ngerumpi Ngebahas Musik Di Hape Kita !! karena postingan ini adalah yang paling banyak mendapat koment dari pengunjung.
2.jpg

Hmm, dari fakta diatas bisa disimpulkan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan kata “DEWASA” atau “18+” selalu menarik perhatian. Terbukti dengan postingan gue diatas yang selalu laris. Padahal itu isinya cuma aplikasi buat iseng doang. Hahahahahah.

Ada yang tau atau bisa memberi penjelasan tentang kasus ini ?? Hahah, kalo gue sih gak tau (pura pura polos). Hahahahah. TANYA KENAPAAAAAAAAAAAAAAAA…??

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

43 responses to “Fakta Menggelitik !! Ternyata Hal-hal Yang Berbau “Dewasa” Itu Selalu Dicari !!

  1. iya gan, aku juga termotivasi ngeklik judul ini, dari sekian puluh daftar isinya hehehe
    knapa ya..?

Tinggalkan Balasan

