Smart Movie Full Version !! Request Dari Sahabat !!

Ada yang bilang kalau MONDAY is a MONster DAY !! Apakah kalian setuju ?? Hehehehe. Yaaa, buat kalian yang merasa sibuk banget di hari senin ini, pasti kalian setuju dengan argument diatas. Tapi kalau buat gue sih, mau weekend, weekday, semuanya sama aja. Gak ada bedanya. Hehehe.

Oia, kali ini gue mau menepati janji kepada salah seorang pengunjung blog ini yang nge request aplikasi Smart Movie yg full version. Sebenernya dia udah lama banget request aplikasi ini, tapi karena beberapa faktor, jadi baru bisa di posting sekarang.

Oke, sedikit mengulas saja, Smart Movie ini sebuah aplikasi yg cukup handal untuk memutar video di hape symbian kita. File file 3gp atau mp4 bisa dengan lancar di putar di aplikasi ini.

Tapi sayangnya, vendor aplikasi ini, yaitu LCG, tidak memberikan aplikasi ini secera cuma cuma a.k.a mesti beli. Tapi tenang, Smart Movie yang mau gue share ini udah full version kok. Sudah ada cracker nya.

Oke, langsung aja nih lihat aja beberapa penampakannya.

1 smart movie.jpg
2 smart movie.jpg
3 smart movie.jpg

Gimana kawan, mau mau mau ?? Kalau kalian mau, langsung aja kalian download aplikasinya DISINI .

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Note :
File download nya berupa file zip. Di dalamnya ada 2 file. Pertama install dulu aplikasi Smart Movie nya, kemudian file Cracker nya.

Posted by setiaONEbudhi

54 responses to “Smart Movie Full Version !! Request Dari Sahabat !!

  1. trimakasi bgd gan. Ane uda xari ksana kmare g nemu2 jga. Hpe ane msi prawan, lom di hack tpi kok bisa y. Cman tglx aje yg ane muda.in dikit. Trims bgd, sangat brmanfaat. Lo ada july player jg y,,:D

  2. bro gue udah sering pke smart movie yang cracker tpi setelah beberapa kali digunakan ia langsung crash ngga bisa putar video lagi tp app msih bisa kebuka. Apakah pnya bro ini kya itu juga. Gmana sih solusinya? Oiya bro udah ada ngga cracker july player atw keygennya. Tx.

  3. stuju ama inazuma. Smartmovie bagus, tp kualitas video maupun audionya msh kalah dg coreplayer. Tp ga ngecewain jg.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s