Liverpool FC by ThaBull !! Theme Request Dari Liverpudlian !!

Pagi kawan, mau agak ngebut nih postingnya. Mumpung ada waktu senggang. Takutnya ntar keburu sibuk lagi. Hehehehehe. Setelah di postingan sebelumnya yg membahas tentang aplikasi Smart Movie yg di request sama salah satu pengunjung blog ini, sekarang gue juga mau memenuhi request yang lain. Kali ini ada theme yang keren banget.

Sambil dengerin lagunya
System Of A Down – Lonely Day , gue mau share sebuah theme yg bernama Liverpool FC by ThaBull !! Dari namanya aja pasti udah kebayang kan gimana theme nya.

Yaa, theme ini bernuansa tim kesayangan gue, yaitu Liverpool. Theme ini di request oleh temen2 gue di forum “Gubuk Merah Liverpudlian”. Oke, gak usah basa basi lagi, langsung aja lihat screenshot nya.

1 standby.jpg
2 menu.jpg
3 setting.jpg
4 gallery.jpg
5 calculator.jpg
6 calender.jpg

Gimana kawan, keren kan theme nya. Kalau kalian mau, langsung aja download theme nya.
download[4]

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
You’ll Never Walk Alone !!

File name : Liverpool FC by ThaBull
File type : .sis (symbian)
Platform : s60v3
File size : 1.30 Mb

Posted by setiaONEbudhi

48 responses to “Liverpool FC by ThaBull !! Theme Request Dari Liverpudlian !!

  1. bLeH RqWsT gK..? ANa pNgN TeMa LiverpooL yg BwT NokiA X2-01 bLeH gK..?cUs sbgai LivErpuDLian pNgN dWoNg pU’y TeMa TiM kSyaNgan..??
    D tUnggU Ya…???

  2. HAHAHA!??
    maap bang cuma becanda..
    Jng samain gue ama mereka dong.. Gue kaya gini kan biar rame ramein aje, biar tambah seru gituh lo bang hehehe,
    lagi juga gw respect kok sama liverpool… Di LC Ga da liverpool ga rame bang <– ngebaik baikin nih hahaha

  3. mudah mudahan sang captain steven GAYrard bisa ngangkat tropi BPL yee bang sebelum bejenggot yee bang kasihan bang soalnya GAYrard kan belum pernah ngangkat tropi BPL sejak lahir kan ya bang? kwkwkwkw piss ah bang.

  4. aduh liverpudlia ya bang, gue MU nih bang.. jadi maap yaa kalo tahun ini jumlah piala liga inggris MU bakal lebih banyak drpd loserpool.. Salam damai mas.. YNWA youll never win again hehehe.

    GGMU!

Tinggalkan Balasan

