Tebak Tebakan Lucu !!

laugh.jpg

Whats up bro !! Di atas ada apa ya ?? Perasaan gak ada apa apa deh, hahahah. Yo wes, lanjut akh, barusan gue abis keliling ke berbagai situs, dan nemu sebuah artikel tentang tebak tebakan. Lumayan gokil nih, jadi gue copas aja disini. Yuk kita simak aja.

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain
2. Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas
3. Ayam terbesar adalah… Ayam semesta.
4. Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.
6. Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.
7. Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.
8. Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.
9. Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)
10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan.
11.Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
12.Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.
13.Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
14.Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.
15.Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.
16.Es yang bikin panas dingin dan pusing- pusing… Essai.
17.Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.
18.Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
19.Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.
20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama jubahnya.
22.Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
23.Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?… Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
28.Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
29.Kenapa anjing laut berkumis?… karena mo nakutin kucing laut
30.Daun apa yang paling keras dan sakit?… smack daun.
31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat?… Ta’kabur
32.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
34.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
39.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

Hahahahah, gimana kawan, lucu lucu kan ?? Kalian boleh ngakak, tapi ngakaknya jangan kayak orang di bawah ini. Bisa bisa kelenger. Hahahahaha.
lets_laught.jpg

Oia, kalo kalian punya tebak tebakan yg lebih gokil, boleh donk kalian share tebak tebakan nya di koment. Biar makin seru. Hehehehe.

SUMBER

Posted by setiaONEbudhi

118 responses to “Tebak Tebakan Lucu !!

  1. @E-One dan Merakball

    Jawaban Kalian sama2 salah, ygng Benar adalah:
    – Yg Cewe Mw bikin KACANG asin
    – Yg Cowo Mw Bikin TELUR asin
    (gag lucu ya!)

    Andai Aku Tw Merakball suka Mampir ke Beranda ane, Mungkin Aku Akan sering2 Posting. (hmm) gag nyambung ya!

    Ibu Kadir masuk akal jg…
    Anak bungsu lain daripada yg Lain (hahah)

  2. He33, ada2 aja bro. Ada tbak2n Q nh. Ada ular hijau, mata nya merah, mata nya ular hijau itu makan ular hijau. Apakah itu.? Menangkan hadiah jalan2 ke akhirat untuk 2 org pemenang + uang saku. He3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s