SilenceShades by s90 !! Theme Keren Untuk Hape Symbian Kalian !!

Selamat pagi kawan. Oke, sebelum mulai, gue mau minta maaf dulu nih buat beberapa pengunjung blog ini yang dulu pernah request sesuatu, tapi sampai sekarang belum bisa di penuhi request nya. Bukan karena gue males, tapi mohon pengertiannya saja, gue juga kan punya kesibukan sendiri, di tambah hape gue belum kembali ke kondisi semula karena baru beberapa hari yang lalu di hard reset. Jadi masih sibuk berkutat dengan aplikasi aplikasi yg harus di pasang di hape gue. Sekali lagi, sorry banget yaaa..

Kembali ke topik bahasan, kali ini gue mau nge share sebuah theme yg keren banget nih (saking kerennya, Brad Pit juga kalah deh, hahahah). Nama theme nya SilenceShades by s90 !!

Tampilan theme nya benar benar maskulin dengan balutan warna hitam yg elegan. Di tambah dengan icon icon nya sangat unik, lain dari yg lain. Nih, biar gak penasaran langsung aja lihat screenshot nya.

screenshot0080.jpg
screenshot0081.jpg
screenshot0082.jpg
screenshot0083.jpg
screenshot0084.jpg
screenshot0085.jpg

Gimana, keren banget kan ?? Mau mau mau ?? Kalau kalian mau, langsung aja kalian download theme nya DISINI .

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

File name : SilenceShades by s90
File type : .sisx (symbian)
Platform : s60v3
Size : 1.26 MB

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

56 responses to “SilenceShades by s90 !! Theme Keren Untuk Hape Symbian Kalian !!

  1. apa ada ya tema yang iconnya bisa membesar seperti Nokia Messaging Email…Kalau di selec iconnya bisa membesar….
    Susah ane nyarinya uda berbulan2 ane googling belom ketemu juga…

  2. maksudnya, sii budhi dapet pertamaxx, trus aku dapet pertamaxx setelah si budhi .. Jadi pertamaxx setelah pertamaxx ..

  3. izin k,timur tengah bro…
    Mau borong minyak soal,x para pengunjung udh lama antri sdh 2 hari khabisan pertamax hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s