Kasih Judul Apa Yaaaa ?? Bingung !!

setiaonebudhi-blue.jpg

Gak kerasa banget yaa, waktu ke waktu, detik demi detik, berlalu begitu cepat. Pastinya udah banyak banget yg kita alami selama beberapa waktu kebelakang. Ada yg membahagiakan, ada juga yg menyedihkan. Ada yg bikin seneng, ada juga yg bikin kesel. Yah, seperti itulah hidup, kadang kita berada di atas, kadang berada dibawah.

Sama halnya dengan blog ini. Hari ini (25 Maret 2011) tepat 2 bulan blog ini berkiprah di dunia maya. Masih sangat muda memang, bahkan bisa di bilang blog ini masih “bau kencur”. Oleh karena itu, gue minta maaf kalau misal selama ini ada hal hal yg kurang berkenan selama gue nge-blog.

Meskipun usia blog ini masih sangat muda, tapi jujur saja, sudah cukup banyak cerita yg menarik yg terjadi di balik blog yg bertajuk nama tengah gue ini, setiaonebudhi (setiawan budhi). Tidak sedikit orang yg mencibir blog ini. Tapi yg namanya hidup, pasti selalu ada persaingan. Walaupun sebenarnya gue sendiri gak menganggap kalo blogging itu suatu persaingan. Karena yg terpenting, gue tetep bisa share apa yg mau gue share. Thats all.

Hmmm, btw kok serius amat ya postingan nya. Jadi berasa aneh gini. Hahahahah. Oke, sebenarnya disini gue pengen ngucapin terima kasih (lagi) kepada semua pengunjung setia blog ini. Yg selama 2 bulan ini gak pernah bosen mengunjungi blog ini. Dan semoga kalian gak akan pernah bosen buat mampir kesini. Hehehehe.

Eeeuuu,, apalagi ya ?? Kok gue jdi mandeg gini (krik krik kriik). Sebenarnya masih ada banyak yg mau gue ungkapin. Tapi gak tau kenapa jari jemari gue ini ngedadak gak bisa sinkron sama otak gue. Jadi gue agak kesulitan untuk menuangkannya. Hahahaha.

Udah dulu ya kawan. Sekali lagi TERIMA KASIH..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

34 responses to “Kasih Judul Apa Yaaaa ?? Bingung !!

  1. ngabsen siang..
    Pngunjung setia neh (setiawan apa setia budhi ato setiaūüôā ) ….
    Buat masbosbrow atw dsngkat mbw ajlh selamat aj deh..
    Ntah mo slamat apa?
    Tetap smangat dan sehat selalu

  2. Blog aku cuman bisa ngesot doang, hizk hikz, .. .. Perharinya cuman 200 kebawah, .. ..
    Hizk, hizk, .. ..

    Selamat untuk bhudi, .. ..
    Hehe, terus berkarya, dan tentunya tetap semangat 17 agustus, .. ..
    Hehe, .. ..

  3. dhagxysgyedbhzajhgsetiaonebudhiuakjdewasuf !

    Cari kata tersembunyi dari kalimat ancur diatas !

  4. judulnya tawa sutra aja gan? Kan slah satu artisnya bernama budi.. Hehehe..
    Budi anduk apa budi lap yaach…
    Wkkwkabur..

  5. waduh baru 2bulan kirain dah lama,,,ya wajar se kalo ada yg mencibir n memuji…namanya juga idup,,,,bner ga??

    maaf ne yah gan gw mau jujur,,
    sbenernamah gw juga suka heran ma nt suka komen d blog2 kpop v komennya ga da hubungannya ma artikel trus cuma bilang absen siang tas malam tau pagi,,,begitu,,,
    trus dibawahnya ada promo blog nt,,,

    v suatu waktu ane penasaran juga sebenerna blog nt tu isinya tentang pa se,,,

    gw langsung capsus de BUKA setiaonebudhi,,,,
    Pas masuk ternyata postingannya keren ya,,,,dah gitu yg komennya gokil2 n gada bashing2an kyak dblog korea gtu,,,,trus adminnya baek ,,komennya dibalesin atu2….
    kan jarang2 tuch admin ngebalesin komen readersnya,,,

    walaupun readernya kebanyakan cowok ,,gw merasa cewek sendiri,,hiks,,,
    v gw seneng banget bisa tau blog nie,,,
    banyak banget infonya yang pastinya bermanfaat,,hihi
    dan skarang gw tiap hari buka blog nt,,

    chukkae bang,,
    lanjutkan perjuanganmu,,,,
    post berita yang lebih keren lagi n sesering mungkin yak,,,,oke oke oke

    #maaf ya bang bud kalo kesinggung ma omongan ane

  6. When you walk through a storm
    Hold your head up high
    And don’t be afraid of the dark
    At the end of the storm
    There’s a golden sky
    And the sweet silver song of a lark
    Walk on through the wind
    Walk on through the rain
    Tho’ your dreams be tossed and blown
    Walk on, walk on With hope in your heart
    And you’ll never walk alone
    You’ll never walk alone

  7. Dear bro …..
    Love‚°Čis a dream
    Its gone as‚°Čwe wake up
    Leaving‚°Čsome ‚°Čmoments
    To be cherished
    …Love‚°Čis like a wind
    It‚°Čembraces us with passion
    leaving‚°Čthe scent of fresh flowers
    tingling‚°Čour mind
    Love is‚°Člike a water bubble
    Beautiful to‚°Čsee from far
    Even rainbows are‚°Čvisible
    But a tender touch will‚°Čbreak it
    ‚°ČLeaving a refreshing sprinkle
    Love‚°Čresembles a shadow
    ‚°ČWe try to escape‚°Čbut it follow
    At times it makes us‚°Č hollow
    It‚°Čdisappears with the‚°Čsun
    And leave us in the Nights
    To‚°ČHaunt all over again‚°Č
    ‚°ČAm still alone‚°Č

Tinggalkan Balasan

