Ganti Skin Photobook Jadi Lebih Keren !!

22252_tumpeng06-dolly_resize.jpg
Oke, mungkin kalian bertanya tanya kenapa ada foto nasi tumpeng di postingan ini ? (pasti bingung kan ?) hahahahah. Tenang tenang, semua ada penjelasannya kok. Jadi, gue upload foto itu sebagai ungkapan syukur, karena hari ini blog gue genap berusia 2 bulan. Jadi silahkan dinikmati tumpengnya. Hahahahah (penting banget gak sih ?? =,=)

Back to topic. Masih ingat dengan postingan gue tentang mengganti skin x-plore gak ?? Naaaahh, kali ini gue mau share sesuatu yg bisa merubah skin LCG Photobook kita. Dan pastinya bakalan jadi makin keren. Gak percaya ?? Nih, lihat aja perbedaannya.

Ini skin default a.k.a skin standar bawaan photobook. Biasa banget kan ??
screenshot0075.jpg
screenshot0076.jpg

Naah, setelah kita ganti skin nya, tampilannya jadi seperti ini.
screenshot0077.jpg
screenshot0078.jpg
screenshot0079.jpg

Gimana, keren kan ?? Hehehehe. Mau mau mau ?? Kalau kalian mau, langsung aja kalian download skin nya.

download[4]

Untuk menggunakan skin ini, kalian hanya perlu meng-extract app.dta yg ada di file zip ini ke ! :/private/a000b86a/data/taruh disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

28 responses to “Ganti Skin Photobook Jadi Lebih Keren !!

  1. klo bang One mw nyoba,ane ksh linknya :www.plunder.com/LCGPhotoBook-v-2-01-S60-signed-retail-by-har7810-zip-download-417e36671b.htm

  2. Bro
    Learn to get in touch wid Silence
    within yourself,
    and know that everything in dis lye has purpose. There r nomistakes,
    no coincidences,
    all events r blessings given
    to us to learn from…
    Go_O d
    /\/\orning
    Have A Good Day =)

  3. pake yang dua icon bos, luwayan bisa unlimitd trial kan, keren neh! Kalo aku sih asik pake photobox dri pda resco fto viewer! Tampilanx lbh keren. Plus fitur upload to fb, wlau knytaanx sulit dan ane lum pnh suxes upload lwat photo box.. Hehe..

    • hehehe, emank bener master,
      kalo download lgsg dari LCG pasti lisensi nya trial,
      Tpi kan udh bnyk beredar yg cracked nya, one jg pake, full gitulo,,
      Hehehe,
      Kalo master mau, ada kok di blog ini jg, cari aja di daftar isi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s