Ganti Skin X-Plore Jadi Lebih Keren !!

Selamat pagi kawan, yang tidak kawan tidak selamat pagi. Hehehehe. Hmmmm, langsung aja deh akh, lagi males ngetik panjang panjang. Soalnya lagi agak ribet nih.

Sekarang gue mau ngasih sesuatu yang bisa merubah tampilan X-plore kita. Penasaran kayak gimana hasilnya ?? Yuk langsung aja kita intip.

Ini tampilan sebelum di ganti skin, masih standar banget kan ??
before 1.jpg
before 2.jpg

Nah, ini tampilan setelah di ganti skin nya. Jadi lebih keren kan.
after 1.jpg
after 2.jpg

Sebenarnya ada banyak banget skin x-plore yg berkeliaran di dunia maya. Temen gue, Kang Erick MK juga udah banyak banget bikin skin x-plore. Tapi, gue baru nemu skin yang kayak diatas. Jadi gue langsung share disini.

Kalo kalian pengen skin nya kayak gitu, langsung aja kalian download skin nya DISINI .

Untuk menggunakan skin ini, kalian hanya perlu meng-extract Data.dta yg ada di file zip ini ke !:/private/a0000bcd/Explore/taruh disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

51 responses to “Ganti Skin X-Plore Jadi Lebih Keren !!

  1. wah ternyata alesan xplore w jd eror gr2 dmasukin skin trnyata xplore w lum di update k versi 1.52 hee skrg pas di update jd lancar dah pk skin jg,hoo

  2. bro sory oot..ane mw nax koq operamini6 ane gk bs pke trik flyproxy ya…muter” d,situ mulu…klo punya agan bs gk..thx sblmx…..

  3. bro sory oot..ane mw nax koq operamini6 ane gk bs pke trik flyproxy ya…muter” d,situ mulu…klo punya agan bs gk..thx sblmx…

  4. bro, sorry nyimpang dari topic..
    Mo nnya, knp y kq wktu maen
    game n.gage d.E63.ku tmbol”ny g
    bsa d.pke..
    Mis.ny tombol 1-9 kq g bsa y..?
    Mhon pncerahan.x..
    Thx b4..

Tinggalkan Balasan

