Terima Kasih (lagi) !!

Hoaaaamm… Pagi bro, seperti biasa, tiap bangun pagi cuci mukanya adalah buka blog dan facebook. Hahahah, bener bener kebiasaan buruk. Tapi kalian juga pasti punya kebiasaan yg sama kan ?? (ayoo, ngaku aja..). Hehehehe.

Di pagi yg lumayan dingin ini, gue bukan mau share aplikasi, game, tema, atau curhatan (gile aje pagi pagi gini udah curhat, apa kata dunia? Hahaha). Pada kesempatan ini gue mau cerita tentang proggres blog ini.

Udah lumayan lama gak sharing tentang hal ini. Dan selama itu pula, blog ini sempat terombang ambing di BOTD. Paling tinggi blog ini pernah menyentuh posisi 23. Tapi pernah juga terlempar ke posisi 50an (hahahah, itulah hidup).

Tapi barusan, gue cek BOTD ternyata pagi ini blog gue nongkrong di posisi 24.
botd.jpg

Dan alhamdulillah, hari kemarin blog ini berhasil menembus 2000 viewer untuk pertama kalinya.
m.wordpress.com.jpg

viewer.jpg

Lihat statistik blog ini yg turun naik mulu kayak ingus. Hahahahah..
blog stats.jpg

Hehehehe, lumayan lah. Selain itu juga, alhamdulillah postingan gue selalu ada yg masuk di top post.
top post.jpg

Yah, walopun masih di posisi puluhan, tapi harus tetap bersyukur. Iyaaa gak ?? Iyaaa donk.. Hehehe.

Gue juga pengen ngucapin ribuan, bahkan trilyunan terima kasih kepada para pengunjung setia blog cupu ini. Blog ini gak ada apa apanya tanpa kehadiran kalian. Thx lot bro n sist. Semoga setiap postingan di blog ini bisa membantu dan menghibur kalian semua. Amien.

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

35 responses to “Terima Kasih (lagi) !!

  1. haha… Ramalan saya benar kan.. Masi inget ga one kalo saya pernah bilang di pesbuk kalo blog kamu akan cepet populer. Hehe…
    Sekarang di botd malah udah ngalahin saya. Mantap deh… Maju terus one…..
    1lagi… Terus pertahanin ya, karna suatu saat nanti akan bnyak batu sandungan.. (ngeramal lagi)

    • hehehehe..
      Iaa nihh bro, gak nyangka bisa secepat ini,,
      Makasih bgt ya bro, smua ini jg gak lepas dari peran serta SDP..
      hehehe..
      Amiien bro, sebisa mungkin akan terus one pertahankan..
      Mari berjuang bersama bro..

Tinggalkan Balasan

